ADVERTISEMENT

Kecewa! 7 Orang Ini Bayar Mahal Untuk Makanan Super Kecil

Diah Afrilian - detikFood
Minggu, 18 Sep 2022 19:00 WIB
Kecewa! 7 Orang Ini Bayar Mahal Untuk Makanan Super Kecil
Foto: Buzzfeed
Jakarta -

Membayar mahal makanan tentunya pelanggan mengharapkan kualitas makanan yang premium. Sayangnya orang-orang ini harus kecewa dengan makanan yang diterimanya.

Harga yang dipatok pada penjualan produk makanan tentu berkaitan dengan ongkos produksi yang keluarkan. Semakin premium bahan yang digunakan, maka akan semakin mahal harga sebuah makanan.

Ketika seorang pelanggan rela membayar mahal tentunya mereka mengharapkan kualitas makanan terbaik yang bisa didapatkannya. Tetapi tidak pada sederet netizen ini.

Setelah membayar mahal makanan yang dipesan, mereka dibuat kecewa dengan penyajian makanan yang diterima. Ada yang bayar hingga ratusan ribu rupiah untuk makanan yang sangat kecil.

Berikut ini 7 kisah bayar mahal untuk makanan porsi super kecil mengutip Buzzfeed (14/9):

Kecewa! 7 Orang Ini Bayar Mahal Untuk Makanan Super KecilBeli pizza seharga Rp 164.000, pelanggan ini dapat pizza super mini. Kecil Foto: Buzzfeed

1. Pizza mini

Pergi ke sebuah taman hiburan, netizen ini mengeluhkan harga makanan yang mahal. Ia menemukan seporsi pizza yang dijual seharga Rp 164.000.

Ternyata pizza yang diterimanya justru tidak sesuai harapan. Hanya berisi topping keju, diameter pizzanya diduga hanya berukuran 6 centimeter saja.

2. Sayap ayam seukuran telapak tangan

Memesan sayap ayam, pria ini berharap mendapat camilan lezat untuk bekerja di rumah. Siang itu dirinya memesan paket 8 potong sayap ayam untuk disantapnya sendiri.

Sepaket sayap ayam goreng itu dibelinya seharga Rp 283.000. Tetapi ketika sudah dibuka ia menemukan 8 potong sayap ayam yang ukurannya tidak lebih besar dari telapak tangannya.

3. Muffin tanpa topping

Seorang netizen menyebutkan dirinya memesan muffin blueberry untuk dinikmati bersamaan dengan teh. Tetapi ia justru kecewa setelah melihat kondisi muffin yang dipesannya.

Tidak terlihat potongan buah blueberry atau bahkan topping lainnya. Dirinya hanya mendapatkan satu buah blueberry yang berada di bagian pojok bawah muffinnya.

Kisah apes lainnya saat membeli makanan mahal ada di halaman berikutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT