ADVERTISEMENT

Ngambek ke Pacar Gegara Udang, Wanita Ini Minta Dibelikan iPhone 14

Andi Annisa Dwi R - detikFood
Sabtu, 17 Sep 2022 18:00 WIB
Ngambek ke Pacar Gegara Udang, Wanita Ini Minta Dibujuk Pakai iPhone 14
Foto: World of Buzz
Jakarta -

Ada-ada saja kisah asmara seseorang. Wanita ini, misalnya, ngambek ke sang pacar perkara tak dikupasi udang. Ia pun ingin pacarnya memohon maaf hingga membelikannya iPhone 14. Begini kisahnya.

Menjalani hubungan asmara tidaklah mudah. Ada banyak proses yang harus dilalui dua insan hingga merasa menemukan sosok yang tepat sebagai kekasih.

Jangan sampai mendapat pasangan yang mempermasalahkan hal-hal sepele. Hal ini bisa bikin hubungan tidak nyaman dan bahkan berakhir tidak langgeng.

Mengutip World of Buzz (15/9), viral curhatan seorang wanita di sebuah grup Facebook Taiwan. Pertengkarannya dengan sang kekasih bermula ketika ia tidak dikupasi udang.

Wanita ini awalnya bercerita kalau ingin diperlakukan spesial. Saat hari jadi dan Valentine, dia ingin merayakan dengan sang kekasih.

Ngambek ke Pacar Gegara Udang, Wanita Ini Minta Dibujuk Pakai iPhone 14Wanita ini ingin pacarnya memberi kado setiap bulan, tepatnya tanggal 14. Foto: World of Buzz

"Saya sudah bicara dengan pacar saya soal ini. Kami setuju untuk merayakan Hari Valentine setiap tanggal 14, dan dia akan memberikan saya hadiah setidaknya senilai 3.000 TWD (Rp 1,4 juta)," kata si wanita.

Belakangan, pacarnya bilang tak masalah merayakan tanggal 14, tapi ia tidak mau memberi kado setiap bulannya. "Saya sangat marah ketika dia mengatakan itu kepada saya, bagaimana mungkin tidak ada hadiah ketika Anda merayakan "Hari Valentine?" tanya si wanita.

Ia melanjutkan, "Jika bukan karena dia berlutut di depan umum dan memohon maaf dari saya, saya pasti sudah putus dengannya sejak lama!"

Wanita ini juga curhat kalau saat diundang ke pesta BBQ yang diadakan keluarga pacarnya, ia tidak diperlakukan istimewa. Di antara banyaknya seafood, ada udang yang jadi favoritnya.

"Saya bilang kalau saya ingin mencicipi beberapa ekor udang, dan dia hanya menaruhnya di piring saya!" cerita si wanita. Ia terkejut karena biasanya setiap mereka makan di luar, pacarnya akan mengupaskan udang untuknya, tapi kali itu tidak.

Ngambek ke Pacar Gegara Udang, Wanita Ini Minta Dibujuk Pakai iPhone 14Perkara udangnya tak dikupasi sang pacar, wanita ini ngambek. Foto: World of Buzz

"Dia bahkan berani bilang ke saya untuk mengupas udang sendiri kalau saya ingin memakannya," lanjut si wanita. Lalu ketika ia kembali meminta hal yang sama yaitu dikupaskan udang, sang pacar masih menolaknya dan bilang ia bisa kupas sendiri.

Wanita ini sangat marah hingga membalik meja yang penuh dengan makanan. Setelah marah, dia mengatakan bahwa pacarnya biasanya akan menghiburnya, tetapi kali ini berbeda. Pacarnya menyuruhnya untuk berhenti dan berhenti melempar.

"Saya bilang kalau dia ingin saya berhenti, tentu saja saya akan memintanya berlutut di depan semua orang dan memohon maaf pada saya," kata si wanita. Ia bahkan minta dibelikan iPhone 14 baru sebagai pertimbangan pemberian maaf.

Melihat kejadian ini, kakak pacar wanita itu menghentikan adiknya dari berlutut. Ia marah pada wanita itu dan memintanya pergi.

"Bagaimana saya bisa pergi ketika saya tidak punya uang? Setiap kali kami keluar, dia yang membayar dan saya tidak membawa uang," katanya.

Ngambek ke Pacar Gegara Udang, Wanita Ini Minta Dibujuk Pakai iPhone 14Dalam momen ngambeknya itu, wanita ini juga minta dibelikan iPhone 14. Foto: World of Buzz

Dia kemudian tanpa malu-malu meminta pacarnya untuk memberinya uang tetapi keluarganya kembali menghentikannya untuk memberinya uang. "Dia dan keluarganya konyol!" kata si wanita.

Unggahannya ini kemudian diakhiri dengan pernyataan kalau dia berpikir putus dengan pacarnya. Banyak netizen pun tak habis pikir dengan sifat buruk wanita ini. Berikut beberapa komentar mereka:

"Kamu terus meminta begitu banyak, tetapi apa yang telah kamu berikan dalam hubungan ini? Hadiah adalah simbol betapa mereka peduli padamu, jika kamu hanya peduli seberapa mahal hadiahnya, maka kamu hanya materialistis!"

"Dia pasti sangat tidak beruntung di kehidupan masa lalu dan sekarang untuk bertemu dengan seorang wanita yang gila ini."

"Jika postingan ini nyata, saya ingin memberi hormat kepada orang ini, tidak percaya bahwa dia bisa mentolerirnya selama itu."

Hanya saja tak bisa dipastikan 100% kebenaran di balik cerita ini. Karena si pengunggah cerita bersifat anonim, bukan tidak mungkin ada cerita yang tidak sesuai fakta. Bagaimana menurutmu?



Simak Video "Resep Udang Gapit Khas Madura "
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT