Saat Pandemi Pria Ini Kirimkan Beragam Makanan Agar Kekasih Tak Ngambek

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 20 Jun 2021 11:00 WIB
Happy loving couple enjoying breakfast in a cafe. Love, dating, food, lifestyle Foto: Istimewa
Jakarta -

Agar kekasih tak gampang ngambek dan marah. Para pria ternyata punya trik jitu untuk mengatasi masalah ini. Salah satunya dengan mengirimkan berbagai makanan enak ke rumah kekasih.

Bertengkar dengan pasangan memang hal yang lumrah terjadi dalam setiap hubungan. Biasanya para pria akan dibuat pusing, jika sang kekasih tiba-tiba tidak mau diajak bicara atau berlaku dingin kepada mereka tanpa sebab.

Selain sulit ditebak, permasalahan kekasih ngambek ini juga menguras pikiran dan emosi. Tapi banyak pria yang membagikan trik jitu mereka, untuk meluluhkan hati sang kekasih yang sedang marah.

Baca Juga: Kirim Makanan untuk Pacar, Wanita Ini Malah Pergoki Pacarnya Selingkuh

Dilansir dari RedChili21 (17/06), netizen bernama Lim, membagikan trik jitu agar para wanita tak mudah marah. Ia bahkan mengklaim cara ini terbukti efektif bahkan dengan tingkat keberhasilan 99.99%.

Photo of romantic dinner in expensive hotel. Young couple smiling while having dinner. Girl treating and feeding her boyfriend with saladPhoto of romantic dinner in expensive hotel. Young couple smiling while having dinner. Girl treating and feeding her boyfriend with salad Foto: iStock

"Jadi setiap kekasih saya marah atau ngambek, saya akan memesankannya makanan lewat driver ojek online, atau aplikasi makanan online lainnya. Cara ini selalu berhasil karena kekasih saya langsung tidak marah lagi," jelas Lim.

Menurut Lim, cara memesankan makanan untuk kekasih lewat aplikasi online sangat membantu hubungannya. Lim tinggal di Malaysia,saat ini pembatasan sosial atau MCO tengah berlaku ketat. Membuatnya sulit untuk bertemu langsung dengan sang kekasih, atau mengantarkan makanan ke rumahnya.

Tak lupa Lim menunjukkan tangkapan layar berisi menu-menu makanan yang sebelumnya sudah dipesankan, agar sang kekasih tidak marah.

Makanannya ini beragam dan selalu berbeda-beda setiap pesanannya, agar sang kekasih tidak bosan dengan makanan yang sama.

Mulai dari burger, donat dengan cokelat panas, nasi panggang ayam, kue tart dengan tiga rasa yang berbeda, sampai makanan dari restoran cepat saji.

Pizza Delivery. Courier Giving Woman Boxes With Food Outdoors. Client Receiving Order. High ResolutionPizza Delivery. Courier Giving Woman Boxes With Food Outdoors. Client Receiving Order. High Resolution Foto: iStock

Lim juga tidak pelit masalah membelikan makanan agar sang kekasihnya berhenti marah kepadanya. Di setiap pesanan makanan untuk kekasihnya, Lim menghabiskan uang sekitar RM 52 (Rp 180.000). Dia melakukan trik ini sejak beberapa bulan yang lalu.

Sementara itu selama beberapa hari terakhir, Lim tetap rajin kirim aneka makanan enak untuk sang kekasih. Ada sushi, jus jeruk, kentang goreng, milk tea, kopi susu sampai donat kesukaan kekasihnya.

Banyak netizen pria lainnya yang berterima kasih kepada Lim, karena sudah mau memberikan tips dan trik mengatasi kekasih yang sedang marah.

"Terima kasih, berkat Lim saya jadi tahu apa yang harus dilakukan ketika kekasih saya tiba-tiba marah tanpa sebab," komen netizen.

Young Woman Eating Unhealthy Food. Sweetness Indulging and Fattening Concept. Girl Biting Chocolate Cake, High-calorie Sweet Food, Increased Glucose Diabetes. Sweet food addiction.Young Woman Eating Unhealthy Food. Sweetness Indulging and Fattening Concept. Girl Biting Chocolate Cake, High-calorie Sweet Food, Increased Glucose Diabetes. Sweet food addiction. Foto: Getty Images/PixelsEffect

"Sayangnya trik ini hanya berlaku bagi pria yang memiliki banyak uang seperti dia. Jika kita memiliki kantong yang pas-pasan, pasrah saja sampai kekasihmu memaafkanmu dengan sendirinya," tulis netizen.

"Ini sepertinya dia lebih mirip ATM berjalan untuk kekasihnya, dibandingkan pacar," canda netizen.

"Wow, trik ini memang terbukti ampuh. Setiap kali kekasih saya marah, saya langsung kirimkan makanan enak ke rumahnya," curhat netizen lainnya.

Banyak juga komentar nyeleneh dari netizen yang menawarkan diri mereka untuk diadopsi menjadi anak, saudara, ibu, ayah sampai hewan peliharaan ke Lim agar bisa dapat makanan enak gratis.

"Nah kalau ini memang perlengkapan utama untuk hubungan jarak jauh. Pesan makanan enak adalah kunci segalanya," pungkas netizen.

Berbeda dari Lim yang tak pelit masalah makanan untuk sang kekasih. Banyak juga kisah pria yang enggan mengeluarkan uang untuk makanan sang kekasih.

Seperti kisah pria asal Singapura, yang dicap pelit oleh teman kencannya. Saat menolak membayarkan tagihan restoran di kencan pertama mereka.

Baca Juga: Tak Mau Bayar Makanan di Kencan Pertama, Pria Ini Dicap Pelit



Simak Video "Bikin Laper: BBQ Tomahawk yang Super Empuk dan Gurih"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com