ADVERTISEMENT

So Sweet! Pengemudi Ojol Ini Bantu Pelanggannya 'Baikan' Lewat Makanan

Diah Afrilian - detikFood
Jumat, 01 Apr 2022 18:00 WIB
So Sweet! Pengemudi Ojol Ini Bantu Pelanggannya Baikan Lewat Makanan
Foto: Asiaone
Jakarta -

Tidak sekadar melayani pelanggannya, ada tanggung jawab lebih yang dirasakan para pengemudi ojek online. Salah satunya menjadi penghubung antara sepasang kekasih yang tengah bertengkar ini.

Bertengkar dengan kekasih tentunya hal menyedihkan. Tidak sedikit permintaan maaf yang sulit untuk diterima ketika kekasihnya sedang ngambek atau marah.

Bagi para pria yang tidak pantang menyerah, berbagai cara rela dilakukan demi menyenangkan hati pasangannya. Misalnya mengirimkan hadiah hingga menuliskan kata-kata yang manis dengan sekotak makanan yang lezat.

Saat akan mengirimkan makanan dari jarak jauh, sosok pengemudi ojek online begitu dibutuhkan kehadirannya. Uniknya, tidak hanya mengantarkan makanan saja, pengemudi ojek online ini berhasil jadi 'penyambung' antara dua kekasih yang sedang bertengkar.

Baca juga: Ura! Ojol Ini Tulis Pesan Semangat untuk Pelanggannya dalam Bahasa Rusia

So Sweet! Pengemudi Ojol Ini Bantu Pelanggannya 'Baikan' Lewat MakananBerniat meminta maaf dengan kekasihnya, pria ini minta bantuan pengemudi ojol. Foto: Asiaone

Mengutip Asia One (31/3) seorang netizen bernama Eden_haikal membagikan kisahnya saat sedang bertengkar dengan kekasihnya. Berniat ingin meminta maaf, Haikal berinisiatif untuk mengirimkan sushi yang merupakan makanan kesukaan kekasihnya.

Tetapi Haikal juga ingin ada surat singkat berisi permintaan maaf yang diberikan untuk kekasihnya. Sangat disayangkan restoran tempat dirinya memesan sushi ini tidak menyediakan kartu ucapan untuk menuliskan pesan.

Memikirkan cara lain, Haikal akhirnya menghubungi pengemudi ojol yang bertugas mengantarkan makanannya untuk menuliskan langsung pesan yang ingin disampaikan. Bahkan surat singkat permintaan maaf milik Haikal disempurnakan oleh pengemudi ojol tersebut dengan kata-kata yang lebih ciamik.

"Aku minta maaf untuk yang sebelumnya terjadi. Silahkan menikmati makananmu yang setidaknya akan meninggalkan senyum di wajahmu. Apakah kamu sushi? karena kamu sangat soFISHticated! (re: sophisticated artinya anggun)" tulis pesan singkat tersebut.

Baca juga: Zonk! Dikira Leci, Wanita Ini Ternyata Ketipu Pedagang Rambutan

So Sweet! Pengemudi Ojol Ini Bantu Pelanggannya 'Baikan' Lewat MakananMendapat pengemudi ojol yang kreatif, surat permintaan maafnya pun dituliskan langsung oleh pengemudi ojol. Foto: Asiaone

Haikal yang meminta untuk melihat foto pesan singkat yang dituliskan oleh pengemudi ojol tersebut mengaku kagum dengan kebaikan pengemudi ojol untuk membantunya meminta maaf kepada kekasihnya. Bahkan pengemudi ojol tersebut juga sempat bercanda untuk meminta tips senilai Rp 526 ribu hanya sekadar untuk menggoda Haikal.

Tidak hanya berhenti di sana, pengemudi ojol bahkan sempat menggoda Haikal untuk segera menikahi kekasihnya. Melalui cerita dirinya, pengemudi ojol itu mengatakan bahwa Haikal harus segera menikahi kekasihnya dan hidup berbahagia bersama selamanya.

"Aku sudah menikah. (Anakku) Satu orang bayi laki-laki. Hahah itu bukan masalah, fase berkencan dan bertengkar atau apalah itu. Aku mengerti kamu. Haha segeralah nikahi kekasihmu jika kamu ingin selamanya bersama dia. Aku akan segera mengantarkan makanan ini. Salam bro!" tulis pengemudi ojol kepada Haikal.

Unggahan Haikal berhasil membuat banyak netizen yang melihatnya juga ikut terbawa perasaan. Banyak yang berharap pengemudi ojol tersebut mendapatkan tip dari Haikal hingga apresiasi dari perusahaan tempat pengemudi tersebut bekerja.

Baca juga: 7 Makanan Ini Bikin Sperma Lebih Lincah, Para Suami Harus Rutin Konsumsi



Simak Video "AirAsia Food Akhirnya Mendarat di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT