ADVERTISEMENT

Emil Mario Cicip Menu McD London, Reaksi Emosinya Jadi Sorotan

Yenny Mustika Sari - detikFood
Jumat, 16 Sep 2022 16:00 WIB
Emil Mario mengulas McDonalds Indonesia
Foto: TikTok @emilmario69
Jakarta -

TikToker Emil Mario baru saja mengunggah video dirinya mengulas cita rasa menu McDonald's di London. Emil mengungkapkan kekecewaannya karena hampir semua makanan tak enak!

Emil Mario dikenal sebagai TikToker atau seleb TikTok dengan 7,2 juta pengikut. Belum lama ini, ia diketahui sedang liburan di London, Inggris bersama teman-temannya.

Saat berada di London, Emil berkesempatan mengunjungi McDonald's. Ia juga ingin mencoba beberapa menu McDonald's London seperti halnya bule-bule mencoba McDonald's Indonesia.

"Karena bule-bule pada nyobain McD di Indonesia. Sekarang gue mau nyobain McD yang ada di London," ujar Emil Mario dalam videonya (15/9).

Emil membeli beberapa menu McDonald's London. Menu pertama yang ia coba adalah Chicken Legend. Berupa sandwich dengan isian ayam fillet goreng dan selada.

Baca Juga: 10 Potret Gisella Anastasia Saat Cicip Durian dan Makan Nasi Bungkus

Emil Mario mengulas McDonald's IndonesiaEmil Mario mengulas McDonald's Indonesia Foto: TikTok @emilmario69

Saat mencoba Chicken Legend itu Emil benar-benar kecewa akan rasanya. "Ini benar-benar nggak enak, kalau ada pilihan yang lain gue akan pilih yang lain. Seret banget di tenggorokan gue kayak jalan tol baru dibuat. Ini nggak enak, namanya Chicken Legend," ujarnya.

Emil juga memberikan nilai 5 dari 10 untuk menu Chicken Legend tersebut. Ia benar-benar terlihat kesal sampai membanting sandwich ayam tersebut. "Nilai dari gue 5, najis!" katanya.

TikToker itu juga memesan menu McPlant. Berupa menu burger yang bagian patty-nya diganti menggunakan daging plant-based. Untuk menu ini, Emil ternyata menyukainya.

Emil Mario mengulas McDonald's IndonesiaEmil Mario mengulas McDonald's Indonesia Foto: TikTok @emilmario69

"McPlant tadi gue pesen udah gue makan segini banyak sampe gue udah mau obesitas level dua yah, ini rasanya enak!" ungkap Emil Mario.

Baca Juga: Gigi Hadid Ramping dan Seksi, Ini Rahasia Pola Makan sang Model

"Ini kalau nggak dikasih tahu (bukan) daging sapi, gue akan tetap nebak ini daging sapi. Karena rasanya enak ini gue kasih nilai 8,9. Ini enak banget, patut ada di negeri kita tercinta Indonesia Raya," lanjutnya.

Ada lagi menu McDonald's London yang tak disukai oleh Emil Mario. Menu itu adalah Mozzarella Stick dan McNugget. Emil tampak sangat kecewa dengan menu mozzarella stick karena kejunya sama sekali tidak mulur.

Emil Mario mengulas McDonald's IndonesiaEmil Mario mengulas McDonald's Indonesia Foto: TikTok @emilmario69

Emil juga kecewa dengan menu McNugget dari McDonald's London. Pasalnya rasa nugget ayam di sana tidak ada sensasi gurih sama sekali, cenderung hambar.

Video Emil mengulas McDonald's London ini sudah ditonton 2,3 juta kali. Beragam komentar juga ditinggalkan netizen.

"Beda negara beda rasa," komentar netizen.

"Beda lidah kali," sahut netizen lain.

"Sangat jujur sekali," komentar lainnya.

Baca Juga: 5 Rempah dan Bumbu Dapur Ini Terbukti Ampuh Cegah Kanker



Simak Video "Kata Warga Rusia soal Cita Rasa Restoran Baru Pengganti McDonald's"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT