ADVERTISEMENT

Gigi Hadid Ramping dan Seksi, Ini Rahasia Pola Makan sang Model

Yenny Mustika Sari - detikFood
Jumat, 16 Sep 2022 11:00 WIB
NEW YORK, NEW YORK - AUGUST 31: Gigi Hadid (L) and Bella Hadid are seen in Tribeca on August 31, 2022 in New York City. (Photo by Gotham/GC Images)
Foto: Dok. Photo by Gotham/GC Images, Jean Catuffe/GC Image
Jakarta -

Gigi Hadid diketahui berprofesi sebagai model. Wanita yang dikabarkan berkencan dengan Leonardo DiCaprio ini memiliki tubuh ramping, begini pola makannya.

Gigi Hadid, selebriti Hollywood yang dikenal sebagai model profesional. Mantan pasangan Zayn Malik ini sekarang sedang dikabarkan dekat dengan Leonardo DiCaprio.

Sebagai seorang model, tentu saja Gigi Hadid memiliki tubuh ideal yang diidamkan banyak wanita. Tubuh rampingnya ini selalu ia jaga dengan pola makan yang rutin dilakukan.

Dilansir dari Glamour (14/9), Gigi Hadid sempat mengungkapkan pola makannya beberapa tahun lalu pada wawancara bersama majalah fashion. Mulai dari menu sarapan hingga camilan yang ia konsumsi.

Baca Juga: Black Garlic yang Menyehatkan Bisa Jadi Tidak Halal karena Ini

Berikut pola makan Gigi Hadid yang bertubuh ramping:

1. Sarapan

Resep Roti Panggang Telur dan JamurRoti Panggang Telur dan Jamur Foto: iStock

Gigi Hadid menyukai sarapan yang sederhana. Untuk memulai harinya, ia terbiasa mengonsumsi kopi. "Saya biasanya memulai hari dengan sarapan atau minum kopi," ujarnya saat diwawancara oleh Harper's Bazaar.

Model 27 tahun ini juga kerap sarapan dengan menu roti panggang dan telur. "Saya suka telur orak-arik, bacon, dan roti panggang. Saya juga minum jus jeruk dan kopi (selalu)," terangnya.

Meskipun menunya sederhana, namun paduan makanan yang disantap oleh Gigi Hadid bergizi. Ia mendapatkan asupan serat dari roti panggang, serta protein dari telur.

2. Makan Siang

Salah satu makanan favorit Gigi Hadid adalah burger. Ia bisa menyantapnya saat makan siang kalau sedang ingin makan yang 'tidak sehat'.

Namun kalau sedang menjaga pola makannya, ia terbiasa 'clean eating' dengan menu makanan sehat. Seperti mengonsumsi aragula salad yang segar. Aragula diketahui mengandung banyak serat dan kandungan nutrisi sehat lainnya.

Baca Juga: 5 Makanan Sehat untuk Jantung yang Enak dan Mudah Didapat



Simak Video "Bikin Laper: Kulineran Malam di Pontianak"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT