ADVERTISEMENT

Baik Banget! Barista Ini Inisiatif Cuci Botol Susu Bayi Pelanggan

Atiqa Rana - detikFood
Rabu, 07 Sep 2022 11:00 WIB
Baik Banget! Barista Ini Inisiatif Cuci Botol Susu Bayi Pelanggan.
Foto: TikTok @anghazie888
Jakarta -

Barista Starbucks memang dikenal dengan keramahan dan pelayanannya yang juara. Terbaru ada aksi barista starbucks yang telah membuat seorang ibu terharu.

Banyak ibu yang memiliki anak bayi harus membawa botol, air panas, hingga susu formula kemanapun mereka pergi. Ini tentu sedikit merepotkan.

Ada kalanya juga seorang ibu lupa membawa air panas atau memang air panas di termosnya habis. Karenanya ketika mereka sedang berhenti di suatu tempat, mereka bakal mencoba meminta air hangat untuk menyeduh susu anaknya. Seperti yang dilakukan oleh ibu ini.

Belum lama ini pemilik akun TikTok @anghazie888 membagikan video yang menunjukkan barista Starbucks tengah sibuk melakukan sesuatu. Melansir Says (05/09), rupaya barista laki-laki itu bukan membuat kopi atau minuman, melainkan sedang mencuci botol anak.

Pelanggan ini sebenarnya tidak minta hal tersebut. Ia hanya meminta air panas untuk dimasukkan ke dalam botol susu anaknya.

Baik Banget! Barista Ini Inisiatif Cuci Botol Susu Bayi Pelanggan.Dalam video, terlihat situasi dimana barista di lokasi Starbucks yang tidak diketahui ini sedang mencuci bersih sebuah botol susu. Foto: TikTok @anghazie888

Dalam video, terlihat situasi dimana barista di lokasi Starbucks yang tidak diketahui ini sedang mencuci bersih sebuah botol susu. Setelah mencuci, barista itu pun langsung menuangkan air hangat ke dalamnya.

Aksi barista Starbucks inipun telah membuat pelanggan itu terharu. Video diberi keterangan, "Terima kasih mas sudah mau mencuci botol anak saya."

Baik Banget! Barista Ini Inisiatif Cuci Botol Susu Bayi Pelanggan.Setelah mencuci, barista itu pun langsung menuangkan air hangat ke dalamnya. Foto: TikTok @anghazie888

Video ini telah menarik perhatian banyak netizen karena sikap barista Starbucks yang dilihat memiliki pelayanan baik bagi pelanggan. Sejak diunggah, video ini telah ditonton sebanyak 792,6 ribu kali dengan 1000 komentar.

Tak hanya pelanggan yang terharu, tetap netizen yang melihat video pun ikut terharu. Banyak dari netizen berkomentar bahwa barista Starbucks ini sangat baik.

Seperti komentar netizen ini, "Baiknya. Kebaikan yang murni, ikhlas diutamakan."

Ada juga netizen yang menganggap bahwa mungkin barista tersebut juga merupakan seorang bapak, sehingga dia tahu apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh ibu itu.

"Masnya ini mungkin seorang bapak yang punya anak kecil juga," tulis seorang netizen.

Tak sedikit netizen yang berharap mendapatkan pelayanan yang sebaik barista Starbucks tersebut.

Seorang netizen mengungkapkan harapannya, "Pekerja yang seperti ini yang kita butuhkan. Semoga bertemu dengan semua pekerja Starbucks yang baik-baik."



Simak Video "Seni Mengaduk Botol Para Bartender Professional, Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT