Wanita Ini Beli Cumi Goreng Tepung, Tampilannya Malah Mirip Donat!

ADVERTISEMENT

Wanita Ini Beli Cumi Goreng Tepung, Tampilannya Malah Mirip Donat!

Atiqa Rana - detikFood
Jumat, 02 Sep 2022 19:30 WIB
Wanita Ini Beli Cumi Goreng Tepung, Tampilannya Malah Mirip Donat!
Foto: TikTok @izzahrahimofficial0411
Jakarta -

Wanita ini membeli seporsi cumi goreng tepung dari sebuah restoran untuk dibawa pulang. Tetapi setelah membuka kemasannya, ia kecewa dengan tampilan hidangan cumi itu.

Bagi kita yang tak sempat memasak, membeli makanan dari luar jadi pilihan utama. Tapi sering terjadi makanan yang dibungkus justru tidak sesuai ekspektasi. Seperti yang dialami wanita ini.

Melansir Says (01/09), seorang wanita asal Malaysia mengunggah video dalam akun TikTok @izzahrahimofficial0411. Wanita tersebut terlihat baru saja membuka bungkusan makanan yang dibelinya.

Wanita bernama Izza ini mengaku bahwa makanan yang ia pesan adalah cumi goreng tepung. Tetapi ketika bungkusan makanan dibuka, Izza terlihat kecewa karena cumi goreng tepung yang disajikan tidak sesuai dengan apa yang dia inginkan.

Dalam video terlihat bahwa cumi goreng tepungnya bukan digoreng dengan tepung hingga renyah, melainkan adonan tepung yang tebal. Cumi itu justru tampak seperti donat kopong dengan tepung yang tebal.

Wanita Ini Beli Cumi Goreng Tepung, Tampilannya Malah Mirip Donat!Dalam video terlihat bahwa cumi goreng tepungnya bukan digoreng dengan tepung hingga renyah, melainkan adonan tepung yang tebal. Cumi itu justru tampak seperti donat kopong dengan tepung yang tebal Foto: TikTok @izzahrahimofficial0411

Bahkan tepung nya tidak dapat membalut dengan cumi. Alhasil cumi terpisah dengan tepung yang tebal itu.

Izza menganggap bahwa cumi yang ada dalam tepung tebal itu terlalu tipis untuk harga yang cukup mahal yaitu RM15 atau sekitar Rp 50.000.

Wanita Ini Beli Cumi Goreng Tepung, Tampilannya Malah Mirip Donat!Bahkan tepung nya tidak dapat membalut dengan cumi. Alhasil cumi terpisah dengan tepung yang tebal itu. Foto: TikTok @izzahrahimofficial0411

Melihat hal ini sebenarnya Izza tidak marah. Dia hanya menertawakan bentuk cumi goreng tepung yang mungkin tidak sesuai dengan yang biasa ia makan.

Tampaknya wanita ini ingin makan cumi goreng tepung dengan tekstur tepung yang tipis dan benar-benar krispi. Video milik Izza tersebut sampai-sampai ramai dikomentari oleh netizen dan menembus 134,4 ribu. Banyak dari netizen yang membagikan pengalaman serupa dengan cumi goreng tepungnya.

Seorang netizen mengungkap bahwa dia juga pernah sekali terkena jebakan seperti ini. "Pernah sekali kena, sampai hari ini tak masuk akal restoran itu. Lebih baik dan enak goreng cumi sendiri," tulisnya dalam komentar.

Netizen lain juga turut membagikan pengalamannya, "Pernah kena sekali kayak gini...sampai hari ini gak masuk restoran itu."

Adapun netizen yang justru ikut tertawa melihat makanan yang diterima Izza menjadi zonk. "Ini pasti dalam pikiran orang itu niatnya mau buat donat HAHAHAH," komentar netizen.



Simak Video "Bikin Laper: Nagihnya Pad Thai Udang Jumbo di Pasar Thailand"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT