Adu Pedas 3 Rice Bowl Ayam Geprek Kekinian, Mana Pedas Menyengat?

ADVERTISEMENT

Rice Bowl Kekinian

Adu Pedas 3 Rice Bowl Ayam Geprek Kekinian, Mana Pedas Menyengat?

Diah Afrilian - detikFood
Jumat, 26 Agu 2022 16:00 WIB
Adu Pedas 3 Rice Bowl Ayam Geprek Kekinian, Mana Pedas Menyengat?
Foto: Detikfood
Jakarta -

Munculnya tren rice bowl membuat banyak lauk pauk dibuat menjadi rice bowl seperti ayam geprek. Meencicipi tiga merek yang berbeda, mana yang lebih enak?

Ringkas, mudah dan lezat menjadi keunggulan sajian rice bowl yang kini banyak diminati. Berbagai lauk pauk juga bisa disulap menjadi rice bowl termasuk ayam geprek yang pedas lezat.

Banyak produsen ayam geprek rice bowl yang kini populer. Menu-menu yang variatif hingga sambalnya yang dikenal pedas menggelegar membuat banyak orang ketagihan.

Memesan ayam geprek rice bowl dari tiga merek yang berbeda dengan menu originalnya, detikFood akan membuktikan langsung kelezatan rice bowl ayam geprek ini. Ada Ayam Keprabon Express, Ayam Blenger PSP dan Ayam Koplo by Hangry yang mana yang lebih enak?

Adu Pedas 3 Rice Bowl Ayam Geprek Kekinian, Mana Pedas Menyengat?Lauk ayam geprek pada Ayam Blenger PSP lebih melimpah. Foto: Detikfood

Ayam Blenger PSP

Pada ayam geprek rice bowl yang satu ini menu originalnya berisi nasi, ayam geprek dan timun sebagai lalapan. Seporsi menu originalnya dibanderol seharga Rp 27.000 dengan isian yang cukup padat.

Tekstur nasinya pulen dengan takaran yang cukup mengenyangkan karena dibuat padat dan memenuhi setengah dari wadahnya. Ayam gepreknya langsung diletakkan di bagian atas nasi bersama dengan dua iris timun.

Takaran ayam gepreknya juga sangat banyak hingga menutupi seluruh permukaan nasi. Memesan tingkat pedas pada level 2, rasa pedas pada sambal geprek yang sudah diaduk rata dengan ayamnya cukup menyengat.

Bagi pecinta makanan pedas pasti akan lebih menyukai ayam geprek jenis ini karena rasa pedasnya lebih dominan dibandingkan dengan bumbu sambal yang lainnya. Sedangkan untuk mereka yang kurang menyukai rasa pedas sebaiknya memesan level 1 yang rasa pedasnya akan lebih aman di lidah.

Baca juga: Nyaris Kena Getok Harga, Turis Ini Diselamatkan Oleh Warga Lokal

Ayam geprek dari merek lainnya ada di halaman berikutnya.



Simak Video "Bikin Laper : Mencicipi Ayam Geprek dan Iga Garang Asem Enak di Jakarta Timur"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT