ADVERTISEMENT

Haru! Kisah Keluarga Rayakan Ulang Tahun Anak di Parkiran karena Alasan Ini

Atiqa Rana - detikFood
Jumat, 26 Agu 2022 15:30 WIB
Haru! Kisah Keluarga Rayakan Ulang Tahun Anak di Parkiran karena Alasan Ini.
Foto: TikTok @bondaumirahtaib
Jakarta -

Seorang keluarga memberi kejutan kepada anaknya yang ulang tahun dengan mengadakan pesta kecil. Tapi perayaan itu bukan di restoran, melainkan di parkiran mobil!

Ketika seorang anak berulang tahun, pastinya mereka akan lebih senang jika dirayakan di sebuah restoran dengan mengundang teman-temannya juga. Tetapi sayang, anak ini tidak bisa merasakan hal tersebut di hari ulang tahunnya karena sebuah alasan.

Melansir mustsharesnews.com (23/08), seorang anak bernama Deja ingin merayakan ulang tahun ke-4 bersama keluarga. Tetapi hal ini tidak bisa dilakukan di restoran, karena anak kecil itu ternyata sedang dirawat di rumah sakit.

Tak mau membuat anaknya sedih dan kecewa, keluarganya pun berinisiatif mengadakan pesta sendiri. Tetapi perayaan ulang tahun itu cukup unik karena ayah Deja membuat pesta kecilnya di parkiran mobil rumah sakit.

Dalam unggahan video melalui akun TikTok @bondaumirahtaib, terlihat ayah Deja sedang mempersiapkan pesta kecil anaknya. Ayah Deja menggelar terpal biru di parkiran mobil.

Haru! Kisah Keluarga Rayakan Ulang Tahun Anak di Parkiran karena Alasan Ini.Dalam unggahan video melalui akun TikTok @bondaumirahtaib, terlihat ayah Deja sedang mempersiapkan pesta kecil anaknya. Ayah Deja menggelar terpal biru di parkiran mobil. Foto: TikTok @bondaumirahtaib

Ayahnya mengungkap bahwa anak-anaknya yang lain tidak bisa naik ke lantai atas rumah sakit. Ia beranggapan lebih baik merayakan ulang tahunnya di parkiran mobil saja.

Setelahnya, ayah Deja mengeluarkan satu kotak berukuran cukup besar yang ternyata isinya adalah kue ulang tahun.

Ketika kotak tersebut dibuka, ternyata orang tua Deja telah menyiapkan kue ulang tahun dengan desain karakter kesukaan Deja yaitu Frozen. Kue biru yang cantik ini dihiasi dengan miniature Elsa yang berdiri di bagian atas kue.

Ada juga camilan lain yang disediakan sebagai pelengkap makanan di perayaan ulang tahun Deja.

Setelah mempersiapkan semuanya, Deja pun datang dengan sang ibunda. Awalnya Deja mengaku kesepian dan rindu dengan saudara-saudaranya. Namun ketika melihat saudaranya datang dan ada kue ulang tahun yang cantik, Deja pun terlihat tersenyum.

Haru! Kisah Keluarga Rayakan Ulang Tahun Anak di Parkiran karena Alasan Ini.Deja terlihat sangat senang dengan kue ulang tahunnya itu. Ia terlihat bersemangat ketika menunjuk karakter-karakter Frozen yang ada di kuenya. Foto: TikTok @bondaumirahtaib

Deja terlihat sangat senang dengan kue ulang tahunnya itu. Ia terlihat bersemangat ketika menunjuk karakter-karakter Frozen yang ada di kuenya.

Sedihnya, tak lama setelah keluarga ini melakukan pesta kecil, Deja pun harus kembali ke kamar rumah sakit dan berpisah kembali dengan saudara-saudaranya untuk sementara.

Haru! Kisah Keluarga Rayakan Ulang Tahun Anak di Parkiran karena Alasan Ini.Sang ibunda pun tak lupa membagikan momen bahagia ke akun Instagram miliknya. Foto: TikTok @bondaumirahtaib

Sang ibunda pun tak lupa membagikan momen bahagia ke akun Instagram miliknya. Ibu Deja mengungkap bahwa anaknya sangat senang dengan perayaan ulang tahun itu dan tidur dengan nyenyak.

Ibu Deja pun termenung melihat kondisi anaknya yang senang meskipun hanya merayakan pesta kecil-kecilan. Tak perlu hadiah mewah, faktanya anak kecil hanya ingin hal-hal yang mereka sukai dan menghabiskan waktu bersama orang yang mereka cintai.



Simak Video "Menikmati Jajanan Tradisional Kue Apem Kicir"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT