Kocak! Uncle Roger Ditantang Makan Bakso Mercon, Begini Reaksinya

ADVERTISEMENT

Kocak! Uncle Roger Ditantang Makan Bakso Mercon, Begini Reaksinya

Diah Afrilian - detikFood
Kamis, 25 Agu 2022 13:00 WIB
Kocak! Uncle Roger Ditantang Makan Bakso Mercon, Begini Reaksinya
Foto: TikTok/farida.nurhan
Jakarta -

Uncle Roger terkenal dengan sosok yang sering berkomentar soal masakan orang. Kini dirinya terkena karma setelah ditantang makan bakso mercon. Begini reaksinya.

Sosok celebrity chef yang dikenal dengan nama Uncle Roger terkenal paling senang meledek orang lain. Biasanya banyak chef-chef yang diejeknya karena salah cara saat memasak hidangan Asia.

Uncle Roger yang dikenal bermulut pedas ini ternyata sedang mengunjungi Indonesia. Dirinya sempat menjadi juri pada ajang MasterChef Junior dan mengomentari anak-anak yang ikut kompetisi memasak tersebut.

Tak hanya menjadi juri, Uncle Roger juga bertemu Farida Nurhan. Dirinya bahkan ditantang memakan cabai rawit hingga bakso mercon yang pedasnya menggelegar.

Kocak! Uncle Roger Ditantang Makan Bakso Mercon, Begini ReaksinyaDiajak kolab dengan Farida Nurhan, Uncle Roger mencicip bakso mercon pertama kalinya. Foto: TikTok/farida.nurhan

Mengutip akun TikTok @faridanurhan (24/8) video tersebut diawali dengan aksi Uncle Roger makan satu buah cabai rawit setan. Mukanya langsung memerah dan ia memuntahkan cabai tersebut karena tak tahan dengan rasa pedasnya.

Hingga akhirnya Farida urhan menyajikan bakso beranak mercon dengan ukuran yang luar biasa besar dan banjir sambal. Melihat Farida Nurhan yang menuang sambal tanpa ragu, dirinya mengaku ketakutan.

"Uncle Roger sekarang merasa ketakutan. Apa kamu benar-benar ingin membunuhku?" kata Uncle Roger.

Ternyata mulut pedas Uncle Roger tak sanggup melawan sambal mercon pada bakso beranak yang disajikan. Uncle ROger hanya mampu makan lima suapan bakso dan sudah menyerah kepedasan.

Ia bahkan langsung meminum segelas susu untuk segera menetralisir rasa pedas di mulutnya. Uncle Roger menyebut bahwa tantangan ini seolah menjadi karma untuknya.

Kocak! Uncle Roger Ditantang Makan Bakso Mercon, Begini ReaksinyaTak disangka dirinya tersiksa kepedasan hingga kapok mengejek orang lain. Foto: TikTok/farida.nurhan

"Aku terlalu banyak mengejek orang lain, kini aku justru diejek balik oleh kamu (Farida Nurhan), Uncle Roger kalah," ungkap Uncle Roger.

Uncle Roger tidak bisa menyembunyikan ekspresinya yang tersiksa dengan rasa pedas. Hal ini bahkan membuat Farida Nurhan merasa bersalah.

Saat dilihat oleh detikcom (25/8) video ini telah dilihat lebih dari 184 ribu kali oleh netizen. Banyak yang mengaku terkejut dengan reaksi Uncle Roger setelah kepedasan.

"Hahahaha Uncle Roger sudah semakin melokal ya sekarang," tulis salah satu netizen.

"Wah Uncle Roger kalah, padahal biasanya dia yang menyebutkan tak suka dengan cara orang memasak atau makan," sambung salah satu netizen.

"Ini Uncle Roger biasanya bilang kenapa orang-orang lemah, tetapi dia yang sekarang menjadi lemah," lanjut netizen lainnya.



Simak Video "Masak Masak: Nendangnya Bakso Rusuk Kuah Mercon"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT