ADVERTISEMENT

Duh! Pria Ini Temukan Kaki Mencurigakan Dalam Kentang Gorengnya

Diah Afrilian - detikFood
Rabu, 24 Agu 2022 18:30 WIB
Duh! Pria Ini Temukan Kaki Mencurigakan Dalam Kentang Gorengnya
Foto: Manchester Evening News
Jakarta -

Lapar saat malam hari, pria ini sengaja berhenti untuk membeli kentang goreng. Tak disangka ia justru menemukan sepotong kaki mencurigakan yang bikin mual.

Saat malam hari seringkali perut tiba-tiba merasa lapar. Makanan yang cepat, enak dan mengenyangkan menjadi solusi dalam kondisi yang seperti ini.

Gerai makanan cepat saji seperti McDonald's dan sebagainya seringkali menjadi alternatif ketika lapar dan ingin cepat makan. Seorang pria asal Inggris ini berpikir bahwa makanan cepat saji memang jawaban yang tepat.

Sayangnya hal mengecewakan justru dialami setelah memesan beberapa porsi makanan dari gerai McDonald's terdekat. Ia menemukan sepotong bagian tubuh mencurigakan yang masuk ke dalam makanannya ini.

Duh! Pria Ini Temukan Kaki Mencurigakan Dalam Kentang GorengnyaPria ini mendadak viral setelah membagikan temuan aneh dalam kentang gorengnya. Foto: Manchester Evening News

Mengutip Manchester Evening News (23/8) seorang pria membagikan video singkat saat dirinya membeli kentang goreng dari salah satu gerai di daerah Blackpool, Inggris. Videonya ini mendadak viral setelah ia memperlihatkan temuan asing dalam bungkus kentang gorengnya.

Pria bernama Jacob Watson ini mengungkapkan saat itu ia sedang membeli dua bungkus kentang goreng untuk dirinya dan saudaranya. Baru akan memakan potongan kentang kedua, kentang gorengnya tiba-tiba terjatuh dan Jacob melihat potongan mencurigakan.

Bentuknya sangat jauh berbeda daripada kentang goreng yang lain. Benda temuannya ini berbentuk panjang, kurus dengan tekstur yang keras dan seolah seperti terpotong di bagian atasnya.

Jacob menduga bahwa ini adalah kaki serangga atau hewan lainnya. Bentuk potongan kaki yang ditemukannya ini lebih mirip dengan kaki belalang atau kaki kodok.

Duh! Pria Ini Temukan Kaki Mencurigakan Dalam Kentang GorengnyaIa mendapati sepotong kaki mencurigakan dalam kemasan kentang goreng. Foto: Manchester Evening News

Jacob mengungkapkan setelah videonya viral ia banyak dijumpai orang dan ditanyakan perihal kentang goreng miliknya yang aneh. Bahkan sampai ketika bepergian ke Bulgaria, orang-orang yang mengenalinya tetap bertanya kebenaran potongan kaki pada kentang gorengnya.

"Aku masih sangat terkejut. Bahkan ketika aku masih di dalam kota bisa lebih dari 10 orang memberhentikanku dan bertanya tentang kentang goreng. Sampai sekarang aku sudah di Bulgaria masih banyak juga yang bertanya soal itu," ungkap Jacob.

Jacob bahkan mengatakan bahwa dirinya kini memiliki sebutan khusus dari para penonton videonya. Dirinya dikatakan sebagai 'lady killer' atau pembunuh serangga.

Menanggapi soal kasus tersebut, juru bicara McDonald's setempat angkat bicara. Pihak McDonald's meminta maaf atas kejadian tak menyenangkan tersebut dan menyarankan untuk para pelanggan jika mendapatkan kejadian serupa lebih baik langsung menghubungi layanan customer service.

"Kualitas makanan adalah hal yang paling penting untuk kami. Kentang goreng McDonald's kami yang terkenal dipotong dari kentang utuh yang artinya pasti ada ketidak sempurnaan dalam potongannya. Pemasok kami menjaga seluruh makanan sesuai prosedur dengan baik dan membuang kentang-kentang yang tidak sesuai dengan standar sebelum tiba di restoran. Kami meminta maaf atas kejadian yang dialami. Kamu menyeramkan para pelanggan untuk segera menghubungi kami apabila hal tersebut terjadi di kemudian hari untuk dibantu menemukan penyelesaiannya," kata juru bicara Mcdonald's



Simak Video "Kata Warga Rusia soal Cita Rasa Restoran Baru Pengganti McDonald's"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT