Influencer Ini Dikritik Usai Sajikan Spaghetti Untuk Anak di Rumput

ADVERTISEMENT

Influencer Ini Dikritik Usai Sajikan Spaghetti Untuk Anak di Rumput

Sonia Basoni - detikFood
Rabu, 24 Agu 2022 18:00 WIB
Influencer Ini Dikritik Usai Sajikan Spaghetti Untuk Anak di Rumput
Foto: Site News
Jakarta -

Aturan dan kebiasaan makan di setiap keluarga tentu berbeda. Tapi influencer ini dikritik habis-habisan, usai menyajikan makanan untuk anak-anaknya di atas rumput.

Influencer atau orang yang terkenal dan memiliki banyak followers di media sosial kerap membuat konten yang menarik. Seperti influncer sekaligus seleb TikTok bernama Kimmy dan Steven Houghton yang berasal dari Texas, Amerika.

Dilansir dari DailyMailUK (24/08), Kimmy dan Steve dihujat oleh pengguna TikToknya usai mengunggah video di mana keduanya menyajikan makanan spaghetti dengan meatballs, di atas rumput yang hanya beralaskan kain tipis.

Baca Juga: Netizen Kecam Aksi Guru Makan di Tenda Mewah Sementara Murid Makan di Lantai" selengkapnya

Masalahnya Kimmy dan Steve menyajikan menu makanan di atas rumput itu untuk putrinya yang masih berusia satu tahun. Ia juga membagikan spaghetti tersebut ke anggota keluarganya yang lain.

Selain makanan disajikan di atas kain tipis yang langsung menempel ke rumput. Kimmy dan Steve juga mengajarkan anak-anak tersebut untuk makan langsung dengan tangannya. Padahal bisa saja anak-anak itu habis memgang tanah atau rumput yang mengandung banyak kotoran dan bakteri.

Influencer Ini Dikritik Usai Sajikan Spaghetti Untuk Anak di RumputInfluencer Ini Dikritik Usai Sajikan Spaghetti Untuk Anak di Rumput Foto: Site News

Keluarga influencer yang memiliki lebih dari 193 ribu followers di TikTok ini memang rutin mengunggah video aktivitas keluarga mereka.

"Ini yang terjadi ketika kamu menyuruh suami kamu untuk masak makan malam dan bersih-bersih," tulis keterangan video itu, yang mengindikasikan sang suami malas cuci piring, sehingga ia menyajikan makanan di atas kain tipis yang beralaskan rumput.

Bahkan dalam video tersebut, putri mereka sempat menginjak-injak makanan tersebut sebelum dimakan. Meski anak-anaknya tampak bahagia, tapi banyak netizen yang tak setuju dan mengkhawatirkan kesehatan anak-anak tersebut.

"Itu menjijikkan. Saya bisa membayangkan ada banyak semut hingga lalat yang mendarat di dalam minuman tersebut," kritik salah satu netizen.

"Hanya karena kalian bisa melakukan hal itu, bukan berarti kalian harus melakukannya, sindir netizen lainnya.

Video TikTok ini sudah ditonton sebanyak 2,5 juta kali. Kebanyakan netizen merasa menu makanan di atas rumput tersebut menjijikkan dan tidak sehat, terutama untuk anak-anak yang masih kecil.

Baca Juga: Hii! Restoran Jorok Ini Kedapatan Taruh Ayam Mentah di Lantai" selengkapnya



Simak Video "Nenek Yanah, Viral Gegara Tutorial Memasak Absurd"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT