ADVERTISEMENT

Duh! Pelanggan Ini Dibuat Kesal Setelah Terima Sandwich Beku

Diah Afrilian - detikFood
Sabtu, 20 Agu 2022 06:00 WIB
Duh! Pelanggan Ini Dibuat Kesal Setelah Terima Sandwich Beku
Foto: Daily Dot
Jakarta -

Pesan menu sarapan dari kafe ternama secara online, wanita ini berujung dibuat kesal. Hal ini lantaran makanannya diterima dalam kondisi beku.

Memesan makanan secara online harusnya memudahkan pelanggan. Memilih kafe ternama dengan kualitas yang tak diragukan lagi juga semestinya tak menimbulkan kekecewaan pada pelanggan setianya.

Tetapi sebuah kejadian menyebalkan dialami oleh seorang wanita. Dirinya yang berniat memesan makanan justru dibuat kesal setelah menerima pesanannya.

Memesan makanan secara online dari kafe ternama ini, wanita tersebut akhirnya mengajukan komplain. Begini akhir ketidaknyamanan yang diterimanya dari kafe tersebut.

Duh! Pelanggan Ini Dibuat Kesal Setelah Terima Sandwich BekuNetizen ini dibuat kesal setelah menerima sandwich yang dipesannya secara online. Foto: Daily Doy

Mengutip Daily Dot (16/8) seorang netizen membagikan kekecewaannya setelah memesan sandwich dari gerai Starbucks melalui aplikasi online. Sandwich yang dipesannya ini akan dinikmati sebagai menu sarapan yang lezat dan mengenyangkan.

Sayangnya ia justru terkejut saat membuka dan melihat isi makanan yang dipesannya. Bukan sandwich siap makan, wanita ini mendapatkan sandwich yang ternyata masih dalam kondisi sepenuhnya membeku.

"Aku tidak tahu siapa pekerja Starbucks yang pernah aku kecewakan. Tetapi mereka benar-benar menyuruhku untuk memasak makanannya sendiri melalui pesanan sandwich ini," tulis wanita itu dalam kolom keterangan unggahannya.

Kejadian ini diketahui di kawasan Amerika Serikat. Padahal netizen tersebut menjelaskan bahwa keterangan menu pada aplikasi pemesanan makanan yang digunakan juga bertuliskan "Hot Breakfast Sandwiches" yang seharusnya disajikan dalam keadaan panas.

Duh! Pelanggan Ini Dibuat Kesal Setelah Terima Sandwich BekuHal ini lantaran dirinya mendapat sandwich beku yang bahkan masih dikemas dengan rapat. Foto: Daily Doy

Netizen ini menyebutkan bahwa ini bukan kali pertama dirinya memesan sandwich Starbucks melalui aplikasi online. Tetapi baru kali ini ia menerima sandwich yang dikirimkan kepada pelanggan masih dalam keadaan beku.

Banyak netizen yang menduga bahwa wanita tersebut tidak membubuhkan catatan untuk dihangatkan. Kemudian wanita tersebut menjawab bahwa tidak ada pilihan untuk dihangatkan karena memang seharusnya sandwich disajikan dalam kondisi hangat.

"Aku juga pernah bekerja di Starbucks, dan selain atas permintaan pelanggan, kami akan selalu memasak sandwich hingga panas dan segar. Menerima sandwich yang beku hanya sebuah hal konyol," tulis salah satu netizen.

"Sebagai seorang salah satu barista di Starbucks, kami bahkan tidak memperbolehkan untuk menjual atau menyajikan sandwich dalam keadaan beku kepada pelanggan," sambung netizen lain.

"Kami akan selalu memanaskan sandwich. Pilihan untuk memesan dalam keadaan beku hanya boleh untuk menu pastry dan panini saja. Segera hubungi gerainya!" tulis salah satu netizen yang bekerja di Starbucks.



Simak Video "Kenapa Starbucks Kalengan Harganya Jauh Lebih Murah?"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT