ADVERTISEMENT

Paksa Pacar Kirim Makanan ke Rumah, Curhatan Wanita Ini Dikritik

Sonia Basoni - detikFood
Senin, 15 Agu 2022 18:00 WIB
Paksa Pacar Kirim Makanan ke Rumah, Curhatan Wanita Ini Dikritik
Foto: Site News
Jakarta -

Paksa pacar kirim makanan ke rumah, wanita ini justru dikritik. Ia membagikan percakapannya dengan sang pacar ke Twitter.

Masalah makanan bisa membuat pasangan semakin lengket, atau justru memicu pertengkaran. Makanan sering dianggap sebagai hal yang kecil, padahal makanan bisa memicu perselisihan di antara pasangan.

Seperti curhatan seorang wanita di Twitter yang bersifat anonim. Curhatan ini kemudian dibagikan ulang oleh akun Twitter sharing @convomfs (15/08).

Baca Juga: Lepehkan Makanan untuk Dimakan Pacar Jadi Tren, Netizen Auto Mual" selengkapnya

"Kalau pacar lo begini. Gimana tanggepan kalian? KALO MASIH PACARAN LHO YA. Bukan bumil (ibu hamil). Kalo bumil mah begitu ke suaminya masih mewajari. INI PACAR YA PACAR," tulis keterangan foto tersebut.

Di dalam foto yang dibagikan, tampak seorang wanita mengirimkan pesan ke pacarnya dengan bahasa Jawa yang intinya dia ingin dikirimkan makanan langsung oleh sang pujaan hati.

"Mas aku dari tadi pagi ga doyan makan lho ini. Balesnya kok lama sih? Padahal kamu lagi online lho," cecar sang wanita.

Paksa Pacar Kirim Makanan ke Rumah, Curhatan Wanita Ini DikritikPaksa Pacar Kirim Makanan ke Rumah, Curhatan Wanita Ini Dikritik Foto: Site News

Pacarnya pun membalas bahwa dirinya tengah berangkat untuk bermain futsal bersama teman-temannya. Sang kekasih bertanya apa yang ingin dimakan oleh pacarnya, dan sang pacar menjawab bahwa dia ingin makan Mie Gacoan yang terkenal pedas.

"Makan Gacoan aja. Baru aku mau makan. Aku lagi dapet (haid), sakit banget," balas wanita itu.

Sang pacar kemudian menawarkan untuk membelikannya makanan via aplikasi ojek online, meski uangnya sudah mulai menipis. Tapi rupanya wanita ini memaksa kalau dia maunya sang kekasih yang datang langsung ke rumahnya.

Meski sempat berargumen, akhirnya pacarnya tetap membelikan makanan via aplikasi ojek online. Sang wanita tetap komplain karena sang kekasih hanya membelikan satu jenis makanan saja.

"Mas makanannya sudah datang. Tapi kok gak dibeliin udang kejunya sekalian sih? Kecewa dikit tapi gak apa-apa deh," pungkasnya.

Bukannya netizen gemas, netizen malah dibuat geram dengan aksi sang wanita yang dianggap terlalu menuntut kekasihnya, yang bahkan belum menjadi suaminya.

"Ada kok sebagian cowo yang gak masalah cewenya minta dibeliin makanan. Malah mereka seneng. Temen-temen cowo gue suka begitu ke pacarnya. Tapi yang gue gedek di sini, gak ada bilang makasihnya woi udah dibeliin. Malah komplain. Ini cewe gak pernah diajarin tata krama apa ya?" kritik @vel**.

"Udah minta makan ngemis-ngemis, dan ngeribetin orang mau main. Dibeliin gak bilang makasih, ngelunjak minta dibeliin yang lain. Terus gak bilang makasih juga," sambung @beg**.

"Wkwkwkwk kok gak malu minta-minta makan sama anak orang, suami aja bukan kan?" tanya @phy*** penasaran.

Sampai sekarang cuitan tentang percakapan wanita paksa kekasihnya ini untuk belikan makanan, mendapatkan lebih dari 5,6 ribu likes hingga ratusan balasan dari netizen di Twitter.

Baca Juga: Ketahuan Pacaran untuk Dapat Makanan Gratis, Wanita Ini Dibalas Sang Pacar" selengkapnya



Simak Video "Starbucks Indonesia Buka Suara, Karyawan Pengintip Payudara Dipecat"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT