Ketahuan Pacaran untuk Dapat Makanan Gratis, Wanita Ini Dibalas Sang Pacar

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 08 Jan 2020 17:30 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Banyak orang yang menjalin hubungan asmara bukan berlandaskan rasa cinta, melainkan hanya untuk dapat makanan gratis. Seperti yang dilakukan oleh wanita ini.

Agenda orang pacaran memang tak jauh dari makan malam bersama, hingga kulineran bareng. Biasanya para pria akan membayari semua makanan yang disantap oleh kekasihnya, namun ternyata kebiasaan ini bisa menimbulkan motif lain lho.

Baca Juga: Duh! Kisah Kencan Sambil Makan Ini Gagal dan Bikin Ngakak
Ketahuan Pacaran untuk Dapat Makanan Gratis, Wanita Ini Dibalas Sang PacarFoto: Istimewa

Dilansir dari Storypick (08/01), seorang pria menceritakan pengalamannya berkencan dengan seorang wanita, lewat situs Reddit. Ia menceritakan bahwa dia sangat menyukai wanita ini, namun kisahnya tak semulus yang ia harapkan.

"Saya sangat menyukai wanita ini, saya bertemu dengannya ketika mengambil kursus menjadi lifeguard. Saya sempat ngobrol dengan dia, dan kami juga sempat tukar-tukaran nomor, serta akunmedia sosial. Tak lama kami pun akhirnya berkencan, dan dia setuju," tutur pengguna Reddityang namanya tidak disebutkan ini.

Pria itu bercerita bahwa kencan mereka memang tidak terlalu serius. Karena setiap kali pria ini mengajak kekasihnya untuk ke arah yang lebih serius, wanita ini hanya diam saja.
Ketahuan Pacaran untuk Dapat Makanan Gratis, Wanita Ini Dibalas Sang PacarFoto: Istimewa

Beberapa minggu kemudian salah satu teman mereka berdua, mengirimkan bukti percakapan kekasihnya yang mengatakan bahwa ia hanya memanfaatkan pria itu, untuk mendapatkan makanan gratis saja.

"Saya tidak pacaran dengan dia. Tapi selama dia masih membayarkan saya makanan, saya setuju diajak kencan dengannya. Saya harus makan," tulis isi pesan itu.

Melihat motif sang kekasih yang hanya memanfaatkannya saja, membuat pria ini meradang. Pria ini pun memutuskan untuk balas dendam, dengan mengundang wanita itu ke salah satu restoran yang cukup mahal.

"Sampai di restoran itu, saya langsung memesan makanan yang paling mahal di dalam menu, dan dia juga mengikutinya. Kami juga pesan es krim mahal, dan beberapa minuman. Selama itu, saya selalu memujinya dan tersenyum kepadanya. Akhirnya saya izin ke toilet, padahal saya pulang dan meninggalkannya di restoran," jelas pria tersebut.

Pria itu mengaku mendapatkan banyak makian dari mantan kekasihnya tersebut, setelah ia meninggalkannya begitu saja di restoran. Wanita itu mengaku bahwa ibunya sampai datang ke restoran untuk membayar tagihan makanan mereka, karena wanita itu tidak memiliki uang.
Ketahuan Pacaran untuk Dapat Makanan Gratis, Wanita Ini Dibalas Sang PacarFoto: Istimewa

"Saya tahu ini bukan lah hal yang bagus, karena saya berpikir bahwa dia juga benar-benar menyukai saya. Sehingga saya merasa puas meninggalkannya dengan cara seperti itu," pungkas pria tersebut, yang mendapatkan banyak pujian dari netizen.

"Anda tidak jahat dan salah, Anda hanya melakukan apa yang wanita itu lakukan," puji netizen.

"Pelajaran yang bisa dipetik, berhenti membayar makanan orang lain. Kecuali kalian sudah resmi berpacaran," lanjut netizen lainnya.

Pertengkaran pasangan yang disebabkan makanan gratis bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya seorang pria asal Singapura menuduh teman kencannya, memanfaatkannya untuk mendapatkan makanan gratis saja.

Baca Juga: Tak Mau Bayar Makanan di Kencan Pertama, Pria Ini Dicap Pelit

Simak Video "Pedas Nampol Hidangan Sode Udang Khas Kutai"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)