Lepehkan Makanan untuk Dimakan Pacar Jadi Tren, Netizen Auto Mual

ADVERTISEMENT

Lepehkan Makanan untuk Dimakan Pacar Jadi Tren, Netizen Auto Mual

Sonia Basoni - detikFood
Sabtu, 28 Mei 2022 16:30 WIB
Lepehkan Makanan untuk Dimakan Pacar Jadi Tren, Netizen Auto Mual
Foto: Twitter @askrlfess
Jakarta -

Terlalu cinta membuat orang rela melakukan apa saja untuk pasangan, termasuk tren aneh melepehkan makanan untuk dimakan pacar. Hal ini bikin netizen auto mual!

Memberikan makanan yang sebelumnya sudah masuk ke dalam mulut untuk dimakan orang lain tentu saja tidak sopan dan tidak semestinya dilakukan. Namun kini banyak orang yang justru melakukannya. Mereka menganggap hal ini sebagai bentuk kasih sayang ke pasangan atau pacar.

Beberapa video yang trending di TikTok menunjukkan ada pasangan muda-mudi yang tengah makan bakso. Sang wanita asyik melahap bakso ke dalam mulutnya, kemudian dia keluarkan kembali untuk dimakan kekasihnya. Hal inilah yang membuat netizen mual sekaligus menimbulkan pertanyaan baru.

"Kalian pernah gak sih negelepeh makanan terus dikasih ke pasangan?" tanya salah satu pengguna Twitter lewat akun sharing @askrlfess (28/05). Cuitan ini langsung mendapatkan komentar dan pendapat yang beragam dari netizen.

Baca Juga: Terlalu Bucin! 5 Orang Ini Memanjakan Kekasihnya Lewat Makanan" selengkapnya

"Gak pernah. Tapi pernah nemu cerita temen kalau dia pernah minum es teh, yang udah dicelupin tangan pacarnya. Pacarnya juga sama sih, minum es teh celup tangan temenku. Katanya biar awet. Ada juga yang masakin pacarnya terus masakan itu diludahin dulu, katanya biar pacarnya tuh nurut sama dia," cerita @lil**.

"Gak pernah. Mau sama siapa aja harus punya adab sekalipun itu pasangan. Makan dilepeh itu selain jorok ya gak sopan juga. Kita manusia diatur sama norma dan aturan," kritik @dn***.

Lepehkan Makanan untuk Dimakan Pacar Jadi Tren, Netizen Auto MualLepehkan Makanan untuk Dimakan Pacar Jadi Tren, Netizen Auto Mual Foto: Twitter @askrlfess

"Gak pernah. Buat apaan sih? Minum pake sedotan yang sama masih oke. Makan di piring yang sama masih oke. Tapi kalau makanan yang udah dilepeh terus dikasih ke pasangan, dengan alasan bercanda atau biar pasangannya nurut. Ya, jelas gak banget lah woi," pungkas @ur**.

Terlepas dari pro dan kontranya. Cuitan tentang perdebatan melepehkan makanan untuk diberikan ke pasangan ini berhasil menarik perhatian netizen di Twitter. Ada lebih dari 711 likes, 499 retweet, dan ratusan komentar yang membanjiri unggahan tersebut.

Baca Juga: Bucin Makanan! 5 Instagram Ini Khusus Unggah Foto Nasi Ayamdan Teh Tarik" selengkapnya



Simak Video "Menyantap Rujak Cingur dengan Suasana Seperti di Rumah Sendiri"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT