ADVERTISEMENT

Minuman Kelapa Kekinian

Manis Segar! Ini 5 Coconut Shake di Singapura Selain Mr. Coconut

Andi Annisa Dwi R - detikFood
Minggu, 07 Agu 2022 17:00 WIB
Manis Segar! Ini 5 Coconut Shake di Singapura Selain Mr. Coconut
Foto: Instagram hungryandfattt
Jakarta -

Di Singapura, minuman kelapa berupa coconut shake masih hits. Merek terkenalnya adalah Mr. Coconut, tapi selain itu banyak juga gerai yang menjualnya. Intip rekomendasinya!

Semenjak pandemi Covid-19, orang Singapura begitu menggandrungi air kelapa. Selain rasanya enak, minuman ini punya sejuta manfaat sehat yang diperlukan selama masa peralihan pandemi.

Air kelapa dikreasikan menjadi coconut shake hingga coconut smoothies. Minuman ini dibuat dengan campuran daging kelapa, susu, hingga es krim sehingga rasanya lebih enak.

Tak sulit menemukan minuman kelapa kekinian ini di Singapura. Selain merek Mr. Coconut yang terkenal sebagai pelopor, masih ada banyak merek coconut shake lain yang bisa dicoba.

Mengutip Eat Book SG (4/10/2021), inilah 5 coconut shake di Singapura yang bisa dicoba selain Mr. Coconut:

1. Whale Tea

Manis Segar! Ini 5 Coconut Shake di Singapura Selain Mr. CoconutFoto: Whale Tea SG

Merek bubble tea asal Nanjing, China, Whale Tea juga ikut meramaikan pasar minuman kelapa kekinian. Mereka membuat coconut shake dalam pilihan rasa Original, Oreo, Alpukat, hingga mangga.

Minuman ini dibuat dari air kelapa, daging buah kelapa, dan susu. Teksturnya yang creamy dan rasanya yang manis lembut membuat produk ini disukai. Harganya mulai dari SGD 4.70 atau sekitar Rp 50.800.

2. Fruce

Manis Segar! Ini 5 Coconut Shake di Singapura Selain Mr. CoconutFoto: Instagram hungryandfattt

Fruce punya 5 cabang di Singapura, termasuk di NEX dan Sun Plaza. Gerai minuman smoothies ini punya banyak rangkaian minuman kelapa yang layak dicoba. Coconut Fruce, misalnya, dibanderol SGD 6.50 (Rp 70.300).

Coconut Fruce dibuat dengan kelapa segar yang disaring selama beberapa jam untuk mendapatkan rasa yang istimewa. Lalu ada juga pilihan Taro Coconut dan Coconut Mocha yang dibuat dengan cokelat Prancis dan kopi.

3. Co+Nut+Ink

Manis Segar! Ini 5 Coconut Shake di Singapura Selain Mr. CoconutFoto: Facebook Co+Nut+Ink

Co+Nut+Ink bukanlah pemain baru di Singapura. Mereka meluncurkan es krim kelapa sejak 2013, kemudian berkembang meluncurkan produk coconut shake. Ada banyak rasa yang bisa dicoba, termasuk Signature Original Coconut Shake dan Healthy Fatty Avocado.

Uniknya Co+Nut+Ink juga menawarkan coconut shake rasa lokal. Misalnya dengan sentuhan rasa Gula Melaka, Durian, Rose Bandung, dan Pandan.

4. Coconut Queen

Manis Segar! Ini 5 Coconut Shake di Singapura Selain Mr. CoconutFoto: Facebook Coconut Queen

Sesuai namanya, Coconut Queen mengkhususkan diri sebagai penyedia minuman kelapa. Gerainya bisa kamu kunjungi di Toa Payoh Central, Takashimaya, hingga Clementi.

Setiap coconut shake di sini dibuat dengan es krim kelapa, air kelapa, dan daging buahnya yang manis lembut. Ada rasa original dan rasa lain dengan paduan buah seperti pisang, nangka, dan lychee. Terbaru, Coconut Queen meluncurkan produk Watermelon Coconut Juice.

5. My Little Coconut

Manis Segar! Ini 5 Coconut Shake di Singapura Selain Mr. CoconutFoto: Facebook My Little Coconut

Satu lagi minuman kelapa kekinian yang bisa kamu coba di Singapura, My Little Coconut. Coconut shake di sini dibuat dengan kelapa Thailand yang terkenal enak dan berkualitas.

Pilihan topping dan rasanya sangat beragam. Ada yang ditambahkan Nutella, Cadburry, hingga diberi sentuhan rasa tradisional seperti Chendol, Pandan Sago, dan Red Ruby. My Little Coconut punya banyak cabang di Singapura. Gerainya ada belasan!



Simak Video "Usai Hong Kong, Kini Mie Sedaap Ditarik di Singapura"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT