Creamy Segar Coconut Shake yang Lagi Tren, Ini Faktanya

ADVERTISEMENT

Minuman Kelapa Kekinian

Creamy Segar Coconut Shake yang Lagi Tren, Ini Faktanya

Yenny Mustika Sari - detikFood
Rabu, 03 Agu 2022 08:00 WIB
Minuman Kelapa Jadi Tren, Dicampur Es Krim hingga Susu
Foto: Andi Annisa DR/detikfood
Jakarta -

Tren minuman kembali hadir di Indonesia, yaitu coconut shake. Minuman segar bercita rasa creamy ini terbuat dari aneka bahan rasa kelapa. Berikut faktanya!

Tak hanya makanan saja yang memiliki tren, tapi juga minuman. Minuman boba kepopulerannya tergantikan dengan minuman segar berbahan kelapa ini.

Namanya coconut shake yang sedang banyak diperbincangkan. Cita rasanya yang creamy segar memikat hati banyak orang. Minuman ini juga dianggap lebih sehat dari boba atau bubble tea.

Baca Juga: Cocok Buat Anak Kos, Nasi Tomat ala Jepang Pakai 2 Bahan

Pertama Kali Tren di Singapura

Minuman Kelapa Jadi Tren, Dicampur Es Krim hingga SusuTren coconut shake Foto: Instagram mr.coconutsg

Coconut shake disebut-sebut menjadi pesaing bubble tea yang tak pernah tergeserkan selama beberapa tahun terakhir. Minuman yang terbuat dari kelapa ini pertama kali populer di Singapura, seperti dikutip dari AsiaOne (13/5/2021).

Sudah menjadi tren di Singapura sejak 2021 lalu. Hal itu terlihat dari banyaknya gerai minuman coconut shake di lokasi-lokasi kuliner. Salah satu gerai coconut shake yang populer di Singapura adalah Mr. Coconut.

Gerai tersebut menawarkan coconut shake paling enak menurut warga lokal. Harga untuk satu gelasnya juga masih terjangkau, sekitar Rp 40.000-an.

Minuman Kelapa Jadi Tren, Dicampur Es Krim hingga SusuMinuman coconut shake Foto: Instagram mr.coconutsg

Selain karena rasanya yang enak, minuman coconut shake ini menjadi tren karena didukung cuaca Singapura yang panas dan lembab. Minuman ini juga dianggap lebih menyehatkan karena terbuat dari kelapa dan rasanya tak terlalu manis.

Baca Juga: 10 Potret Supermarket Jadul Tahun 1870 yang Dirindukan Pelanggannya



Simak Video "Sensasi Sajian Kelapa Muda yang Dibakar"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT