ADVERTISEMENT

Pria Ini Potong Kue Pengantin Rp 8 Juta dengan Cara Nyeleneh

Atiqa Rana - detikFood
Jumat, 05 Agu 2022 16:30 WIB
Pengantin pria potong kue pernikahan seharga Rp 8 juta dengan cara nyeleneh.
Foto: Mirrors.co.uk / Zahna Eklund and Sophie Norris
Jakarta -

Pengantin ini merayakan hari bahagianya dengan memotong kue pengantin. Tetapi kue mewah seharga Rp 8 juta itu dipotong asal oleh pengantin pria hingga membuat pasangannya panik.

Dalam setiap acara pernikahan, biasanya pengantin bakal menyiapkan kue megah nan mewah. Pemotongan kue lantas dilakukan sebagai simbol perayaan pernikahan mereka.

Kue pernikahan biasanya bertingkat dan besar sehingga sangat sayang untuk dipotong. Para pengantin biasanya memotong kue itu secara perlahan agar tidak merusak keindahannya. Tetapi berbeda dengan pengantin pria ini yang justru asal memotong kue mewah miliknya itu.

Melansir mirror.co.uk (02/08), pengantin yang baru saja menikah ini ingin melengkapi momen bahagianya dengan memotong kue. Seorang pengantin wanita akhirnya merelakan suaminya untuk membuat potongan pertama dalam kue pengantin mereka yang mahal, seharga £450 atau sekitar Rp 8 juta.

Tetapi ternyata apa yang dilakukan oleh pengantin pria ini di luar dugaan. Dalam video viral di media sosial terlihat Darren, pengantin pria dan istrinya Becca. Mereka berdua awalnya mendiskusikan cara terbaik untuk mengiris kue tingkat tiga itu.

Kuenya tampak cantik dan menggiurkan dengan karamel asin dan merupakan jenis kue sponge vanilla. Namun ketika Darren ingin memotong kue tersebut, alih-alih membuat potongan yang bersih, pengantin pria ini justru malah melakukan hal nyeleneh.

Dalam cuplikan klip yang diunggah oleh Kennedy News and Media, terlihat suaminya Darren memegang pisau. Dirinya mencongkel bagian tengah kue dengan pisau untuk bisa mengiris dekorasi bunga yang indah sampai mengikis icing yang bagus itu.

Pengantin pria potong kue pernikahan seharga Rp 8 juta dengan cara nyeleneh.Pengantin pria mencongkel bagian tengah kue dengan pisau untuk bisa mengiris dekorasi bunga yang indah sampai mengikis icing yang bagus itu. Foto: Mirrors.co.uk / Zahna Eklund and Sophie Norris

Melihat suaminya melakukan hal ini, Becca terlihat sedikit panik tapi tetap tertawa. Mungkin staff katering bisa saja menghentikan Darren agar kue itu tidak rusak lebih lanjut. Tetapi Becca dan para tamu justru membiarkannya sambil tertawa melihat aksi nyeleneh pengantin pria itu.

Becca pun mengungkap, "Ini lucu. Para tamu juga tertawa. Seseorang memberi komentar setelahnya seperti, 'Apa yang sudah kamu lakukan?'"

Becca membiarkan Darren untuk memotong kue itu karena dia berpikir bahwa Darren baik dalam hal ini. Namun nyatanya tidak sama sekali.

Sebelumnya Becca tidak pernah melihat Daeren memotong kue, tetapi karena mereka berada di depan semua orang, jadi pengantin wanita ini membiarkan Darren untuk membuat potongan pertama.

Becca juga menyebutkan bahwa dirinya tidak mau merusak kue itu. "Itu adalah kue mahal dan saya tidak mau merusaknya," ucap Becca.

Pengantin pria potong kue pernikahan seharga Rp 8 juta dengan cara nyeleneh.Kue pernikahan mahal seharga Rp 8 juta dirusak oleh sang pengantin pria yang memotong dengan cara nyeleneh. Foto: Mirrors.co.uk / Zahna Eklund and Sophie Norris

Sepasang kekasih yang sudah bersama selama 12 tahun dan bertunangan selama 3 tahun ini akhirnya bisa merayakan hari besar mereka. Tetapi kue mahal yang dipesan olehnya justru dirusak oleh suaminya sendiri.

Becca dan Darren menghabiskan waktu yang lama untuk mencari kue. Mereka memilih lapisan krim yang paling diinginkan hingga membuat sendiri topper kue agar sesuai dengan yang Becca inginkan.

"Aku membuat cake topper ku sendiri. Perangkai bunga akhirnya datang ke tempat ku dan menaruhnya di atas kue,"

Ternyata aksi nyeleneh pengantin pria ini didasari karena rasa groginya. Darren mengakui dirinya alami demam panggung karena menjadi pusat perhatian, sehingga dia tidak menyadari keterampilan potong kuenya buruk.



Simak Video "Ini Dia Kue Bendu, Jajanan Tradisional Khas Jembrana"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT