Cium Pacar 60 Detik Bisa Makan Gratis Berdua di Kafe Ini

ADVERTISEMENT

Cium Pacar 60 Detik Bisa Makan Gratis Berdua di Kafe Ini

Riska Fitria - detikFood
Kamis, 04 Agu 2022 15:30 WIB
Promo makan gratis dengan syarat cium pacar
Foto: Facebook
Jakarta -

Kafe ini punya promosi menarik. Asal pengunjung bisa mencium pacar di kafe tersebut selama 60 detik bisa makan bareng pacar gratis.

Kencan bareng pacar enaknya dengan makan di restoran atau kafe. Momen itu akan lebih enak lagi jika makanan yang dipesan itu diberikan secara cuma-cuma alias gratis.

Seperti yang ditawarkan oleh sebuah kafe yang berlokasi di Bandar Botanic, Klang, Malaysia. Dalam rangka Hari Valentine China, kafe tersebut menawarkan promo menarik.

Hari Valentine China atau yang lebih dikenal dengan sebutan Festival Qixi selalu dirayakan setiap tanggal 4 Agustus. Perayaan ini diperingati setiap hari ketujuh bulan ketujuh menurut kalender China.

Baca Juga: S3 Marketing! Penjual Kue Ini Promosi Pakai Foto Persidangan Johnny Depp

Promo makan gratis dengan syarat cium pacarPromo makan gratis dengan syarat cium pacar Foto: Facebook

Promonya adalah makan gratis bersama kekasih. Syaratnya adalah pengunjung harus mencium kekasih kamu di kafe tersebut selama 60 detik atau semenit.

Mungkin pengunjung akan canggung, karena saat itu akan diawasi oleh pegawai kafe. Nantinya pihak kafe akan menentukan apakah pengunjung berhasil atau tidak memenuhi syarat.

Kafe tersebut bernama Pupu Cafe. Promo makan gratis dengan syarat ciuman tersebut akan berlangsung selama 4 hari, yakni mulai dari tanggal 4 Agustus hingga 7 Agustus dan terbuka untuk semua pasangan.

Dikutip dari News Was (02/08) semua pasangan hanya bisa menggunakan promo tersebut sekali. Dalam promo ini, Pupu Cafe meminta pengunjung menghabiskan semua pesanan makanan.

Promo makan gratis dengan syarat cium pacarPromo makan gratis dengan syarat cium pacar dalam rangka Hari Valentine China. Foto: Facebook

Baca Juga: Demi Sushi Gratis Orang Ganti Nama Jadi 'Salmon', Tak Bisa Balik ke Nama Asli

Jika pengunjung tidak sanggup menghabiskan makanan, maka pihak kafe akan mengenakan denda. Hal ini dilakukan untuk menghindari pemborosan makanan.

Dengan promo tersebut, pihak kafe akan memberikan dua hidangan utama, dua makanan ringan dan dua minuman. Pengunjung bisa mengajak teman dan keluarga kamu untuk menikmati menu gratis tersebut.

Jika pengunjung menginginkan menu lain di luar promo, maka menu tersebut akan dikenakan biaya, seperti pembelian makanan dan minuman biasa di kafe. Promo ini hanya berlaku untuk dine-in.

Pengunjung bisa mendatangi kafe setiap hari mulai dari pukul 11.30 hingga 11 malam.

Baca Juga: Antimainstream! Beli Nasi di Kedai Ini Dapat Hadiah Permen dan Rokok



Simak Video "Jejak Gado-gado Legendaris di Cikini"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT