ADVERTISEMENT

S3 Marketing! Penjual Kue Ini Promosi Pakai Foto Persidangan Johnny Depp

Yenny Mustika Sari - detikFood
Jumat, 17 Jun 2022 13:30 WIB
S3 Marketing Jualan Kue Lapis Pakai Foto Johnny Depp
Foto: Facebook Kek Lapis Siti Payung
Jakarta -

Penjual kue lapis ini memiliki cara kreatif melakukan promosi dengan teknik 'S3 Marketing' karena menggunakan foto persidangan Johnny Depp. Terbukti viral lho!

Kini tak hanya soal rasa dan harga saja yang dapat menarik perhatian pembeli makanan, tapi juga cara mempromosikannya. Banyak cara unik yang dilakukan penjual makanan dan minuman, tak jarang yang menggunakan teknik 'S3 Marketing'.

Istilah 'S3 Marketing' belakangan banyak digunakan untuk menyebut para penjual makanan yang melakukan promosi dengan cara tak terduga. Seperti menggunakan spanduk bertuliskan selebriti pernah makan di sana, menuliskan harga 'tersembunyi', hingga menggunakan momen yang sedang viral.

Dilansir dari Says (16/6), ada penjual kue lapis di Sarawak, Malaysia yang melakukan teknik 'S3 Marketing' dengan menggunakan momen viral. Kek Lapis Siti Payung ini mengunggah foto persidangan Johnny Depp dan Amber Heard.

S3 Marketing Jualan Kue Lapis Pakai Foto Johnny DeppS3 Marketing Jualan Kue Lapis Pakai Foto Johnny Depp Foto: Facebook Kek Lapis Siti Payung

Baca Juga: 7 Orang Makan Seafood Ditagih Rp 2,4 Juta Protes, Ini Kata Pemilik Restoran

Dalam foto tersebut, ia juga menyertakan obrolan yang dibuat oleh Kek Lapis Siti Payung. Pihak mereka menggambarkan adegan Amber Heard yang sedang berbicara dengan Johnny Depp seakan tak ingin pisah.

Pada bagian akhir obrolan tersebut, Kek Lapis Siti Payung membuat obrolan Johnny Depp seakan-akan mantan istrinya itu ingin memesan kue lapis dari tokonya. Dalam obrolannya, Depp juga memberikan kontak pemesanannya.

"Amber, ini mungkin terakhir kalinya kita bicara, jadi tolong dengarkan saya baik-baik. Jika kamu ingin mencari kue lapis Sarawak yang terbaik, kamu harus langsung menghubungi #sitipayung. Toko itu yang terbaik! Kamu bisa menghubunginya di kontak 0168702385 atau 0168792385," tulis keterangan yang dibuat oleh Kek Lapis Siti Payung sebagai obrolan Johnny Depp.

S3 Marketing Jualan Kue Lapis Pakai Foto Johnny DeppS3 Marketing Jualan Kue Lapis Pakai Foto Johnny Depp Foto: Facebook Kek Lapis Siti Payung

Baca Juga: Ibnu Jamil Jualan Nasi Goreng Gerobakan, Harganya Rp 18 Ribuan

Foto yang diunggah oleh pihak Kek Lapis Siti Payung terlihat Amber menghampiri Depp dan tampak beradu argumen. Momen persidangan yang dijadikan media promosi itu langsung viral di Facebook.

Kek Lapis Siti Payung banyak mendapat perhatian netizen. Unggahan tersebut disukai sebanyak 11 ribu pengguna Facebook dan ada sekitar 2.000 komentar.

"Ini salah satu copywriting terbaik yang pernah aku baca dibandingkan yang lain sering tidak masuk akal," komentar netizen.

"Terima kasih ini menghibur banget, kue lapis lagi," sahut netizen lain.

Kek Lapis Siti Payung ini menawarkan kue lapis yang tampilannya menarik dan warna-warni. Varian rasanya juga beragam, ada lapis mangga, lapis stroberi, lapis durian, hingga roll Cadbury.

Baca Juga: Potret Dapur Nikita Mirzani yang Elegan Bernuansa Hitam Putih



Simak Video "Melihat Tren dan Perkembangan Dunia Pastry di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT