Salt Bae Sajikan Tomahawk Steak Berlapis Emas 24 Karat di Acara 'Gold Night'

ADVERTISEMENT

Salt Bae Sajikan Tomahawk Steak Berlapis Emas 24 Karat di Acara 'Gold Night'

Diah Afrilian - detikFood
Rabu, 03 Agu 2022 11:30 WIB
Salt Bae Sajikan Tomahawk Steak Berlapis Emas 24 Karat di Acara Gold Night
Foto: Instagram/nusr_et
Jakarta -

Dikenal dengan hidangan steak yang fenomenal, Salt Bae secara khusus hadirkan banyak steak berharga mahal. Pada acaranya ini ada setidaknya tiga steak jumbo berlapis emas 24 karat.

Memiliki bisnis restoran yang begitu besar di banyak negara di dunia, Salt Bae selalu tampil fenomenal. Sosoknya yang identik dengan daging dan steak tidak pernah berhenti menyajikan hidangan-hidangan yang spesial.

Restoran Salt Bae juga diketahui seringkali menyambut tamu-tamu penting hingga menggelar acara yang spesial. Tentunya berbagai makanan yang istimewa juga disajikan untuk menyambut tamu dan acara yang digelar secara tak biasa.

Belum lama ini, Salt Bae melakukan sebuah aksi fenomenal saat menjamu tamunya dalam acara yang diselenggarakan oleh restorannya. Ada banyak steak berlapis emas yang menjadi 'bintang utama' hingga membuat pelanggannya berdecak kagum.

Salt Bae Sajikan Tomahawk Steak Berlapis Emas 24 Karat di Acara 'Gold Night'Salt Bae adakan acara khusus yang meriah di restorannya yang berada di Yunani. Foto: Instagram/nusr_et

Mengutip Instagram @nusr_et (2/8) Salt Bae malam itu tampak dikelilingi oleh banyak pelanggan. Seluruh tamu restoran yang datang juga terlihat mengabadikan momen spesial ini melalui kamera ponselnya.

Salt Bae mengadakan acara 'Gold Night' di restoran Nusr Et Steakhouse, Mykonos, Yunani yang menyajikan steak berlapis emas sebagai 'bintang utamanya'. Bukan hanya satu, tetapi ada banyak menu-menu berlapis emas yang langsung disajikan oleh tangannta.

Mulai dari bongkahan steak berukuran besar, steak berisi ayam panggang, tomahawk steak hingga burger yang ditutupi oleh lembaran emas. Daging-daging yang dimasak medium rare ini terlihat begitu juicy hingga membuat tamu yang datang tak sabar ingin mencicipinya.

Tidak hanya memamerkan kemampuan memotong dagingnya, Salt Bae yang selalu identik dengan gayanya menabur garam juga memperlihatkan atraksi tersebut. Terlihat dari wajah tamu-tamunya yang semakin kegirangan melihat pertunjukan ini.

Salt Bae Sajikan Tomahawk Steak Berlapis Emas 24 Karat di Acara 'Gold Night'Menunya tiga bongkah steak berlapis emas yang berukuran sangat besar. Foto: Instagram/nusr_et

Perlu diketahui bahwa satu porsi steak berlapis emas di Nusr Et Steakhouse ini paling murah dibanderol seharga Rp 13 juta. Maka bisa dibayangkan jika ada tiga bongkahan steak yang bisa dinikmati hingga 5 sampai 10 orang harganya akan begitu fantastis.

Aksi Salt Bae yang diunggah melalui akun Instagram miliknya ini lantas menjadi perhatian netizen dengan begitu cepat. Lebih dari 4 juta kali, video 'Gold Night' yang penuh dengan steak emas ini ditonton oleh netizen.

Ribuan komentar tampak membanjiri unggahan tersebut, mulai dari yang memuji hingga yang merasa hidangan Salt Bae ini terlalu berlebihan. Tak hanya menuai banyak pujian, hidangan istimewa milik Salt Bae ini memang kerap menuai sorotan tajam juga.

"Aku penasaran, apa yang sebenarnya ia tambahkan ke dalam dgaing steaknya? Sebuah daging lainnya?" tulis salah satu netizen.

"Sempurna! Hidangan yang luar biasa, aku sampai tidak bisa berkata-kata lagi," tulis netizen lain.

"Duh, apa-apaan ini? Penampilan hidangannya sangat menjijikan," tulis reaksi netizen yang lainnya.



Simak Video "Mencoba Steak Ala Meksiko"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT