ADVERTISEMENT

Masuk '50 Pizza Top' di Eropa, Harga Pizza di Sini Masih Murah

Atiqa Rana - detikFood
Rabu, 03 Agu 2022 15:30 WIB
Restoran yang masuk 50 Pizza Top di Eropa masih pertahankan harga murah
Foto: independent.co.uk /
Jakarta -

Banyak restoran yang sudah berhasil meraih penghargaan menjual menunya dengan harga mahal. Tapi tidak dengan restoran pizza ini yang masih mempertahankan harga menu wajar.

Tak sedikit restoran kecil yang tiba-tiba terkenal karena makanannya yang berkualitas, mengubah harga menunya menjadi mahal. Perubahan ini bahkan sampai di angka yang tidak wajar.

Tetapi ternyata tidak semua restoran kecil seperti itu. Ada juga restoran kecil yang masih menawarkan rasa makanan dan harga yang sama seperti sebelum mereka populer. Salah satunya restoran pizza bernama 50 Kalò.

Restoran di London, Inggris, ini dinobatkan sebagai salah satu restoran pizza terbaik di Eropa. Melansir My London (30/07), restoran ini bahkan menempati posisi ketiga teratas dalam daftar 50 pizza top di Eropa.

Hebatnya, meskipun sudah naik daun seperti sekarang, restoran pizza itu masih mempertahankan kualitas dan harga menunya.

Restoran 50 Kalò adalah restoran Italia yang dikelola oleh chef Ciro Salvo. Semua pizza yang ditawarkan menggunakan 100 persen adonan Neapolitan yang legit. Tak hanya pizza, restoran ini juga terkenal dengan menu dessert-nya yang luar biasa.

Pizza di sini masih dibuat menggunakan resep tradisional dengan bahan-bahan Italia terbaik. Restoran ini juga berjanji bahwa pizza yang mereka suguhkan adalah pizza terbaik dengan kesederhanaan tradisional.

Restoran yang masuk '50 Pizza Top' di Eropa masih pertahankan harga murahRestoran pizza yang masuk '50 Pizza Top' di Eropa masih pertahankan harga murah. Foto: independent.co.uk

Bukan hanya soal rasa, tetapi interior dan pelayannya juga tak kalah dengan restoran pizza besar. Banyak orang mengungkap bahwa restoran ini dirawat dengan baik. Suasananya pun sangat nyaman.

Dengan kondisi seperti itu, tak heran jika restoran itu menjadi populer dikunjungi orang biasa bahkan sampai kalangan selebriti.

Berbagai menu pizza klasik ditawarkan seperti pizza marinara sederhana, pizza Carciofi e Bresaola dengan dasar adonan putih dengan keju dan topping daging sapi di bagian atasnya, hingga pizza margherita klasik yang menggunakan bahan-bahan terbaik.

Restoran yang masuk '50 Pizza Top' di Eropa masih pertahankan harga murahBeberapa menu pizza yang ditawarkan masih menggunakan resep tradisional dan harganya terbilang masih terjangkau. Foto: independent.co.uk /

Dengan bahan berkualitas tinggi dan kepopulerannya, restoran ini masih menjual pizza-pizza tersebut dengan harga yang terjangkau. Pizza yang ditawarkan mulai dari kisaran £8 hingga £16 atau sekitar Rp 145 ribu hingga Rp 290 ribu.

Harga tersebut bisa terbilang cukup murah bagi suatu restoran terkenal yang terletak di London, Inggris. Di ulasan Google, restoran ini mendapat banyak ulasan positif.

Seorang pelanggan mengungkapkan, "Kualitas tak terbantahkan dan rasa hormat terhadap tradisi Italia, itu seperti melakukan perjalanan ke Naples selama beberapa jam."

"Mungkin pizza terbaik yang pernah Anda makan di luar Italia. Bahan-bahan yang benar-benar lezat dan segar, adonan yang sempurna, dan layanan yang sangat ramah. Anda harus mencoba makanan penutup tiramisu!!! 5/5" tulis komentar baik dari pelanggan lain.



Simak Video "Restoran China di Hotel Karawang"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT