ADVERTISEMENT

Tragis! Wanita Ini Tewas Usai Makan Mie Instan Campur Tomat

Atiqa Rana - detikFood
Senin, 01 Agu 2022 17:30 WIB
Wanita meninggal setelah makan mie instan dan tomat.
Foto: Getty Images
Jakarta -

Seorang wanita meninggal dunia setelah makan mie instan merek Maggi yang dicampur tomat. Penyebabnya bukan karena mie instan, melainkan dari tomatnya!

Tampaknya segala makanan yang kita konsumsi harus benar-benar dipastikan keamanannya. Mulai dari bahan-bahan hingga cara masaknya agar bisa terhindar dari segala kemungkinan buruk yang terjadi.

Ini karena tidak semua makanan baik untuk tubuh. Beberapa kisah mengungkapkan kematian seseorang yang disebabkan oleh makanan. Terbaru, ada kisah yang datang dari wanita asal India ini.

Melansir news9live.com (30/07), seorang wanita 35 tahun dinyatakan meninggal setelah makan mie instan yang dimasaknya dengan campuran tomat. Wanita bernama Rekha Nishad Ini tidak sengaja menambahkan tomat ke makanannya.

Wanita meninggal setelah makan mie instan dan tomat.Ilustrasi Mie instan maggi yang dimakan oleh wanita ini sampai meninggal karena ada tomat beracun. Foto: Getty Images

Tomat memang menjadi sayuran umum yang sering dicampur ke mie instan untuk memberi rasa dan penampilan lebih segar. Banyak orang mencampur tomat ke mie instan tetapi kondisinya masih aman saja. Berbeda dengan kasus yang dialami wanita ini.

Ternyata tomat yang dimasukkan ke dalam mie instan miliknya mengandung bahan berbahaya. Bukan karena tomatnya mengandung racun alami, tetapi karena sebelumnya Rekha Nishad memberi tomat itu racun tikus. Ia bertujuan membunuh hama di sekitarnya.

Wanita meninggal setelah makan mie instan dan tomat.Ternyata tomat yang dimasukkan ke dalam mie instan miliknya mengandung racun tikus. Foto: Getty Images

Diceritakan oleh saksi, Rekha Nishad secara tak sengaja memasukkan tomat ke dalam mie instan miliknya. Sepertinya wanita ini juga tidak sadar dengan kecerobohan fatal yang dilakukannya.

Setelah mengunyah mie instan bercampur tomat beracun, Rekha Nishad mulai muntah beberapa jam kemudian. Suami dan saudara ipar yang saat itu berada satu rumah dengannya, langsung membawa wanita ini ke rumah sakit terdekat.

Menyedihkannya, setelah menerima perawatan medis, wanita ini tidak bisa tertolong. Akhirnya dia meninggal dunia pada Rabu (20/07) lalu.

Ini bukanlah kecelakaan makanan pertama yang terjadi di India. Sebelumnya dilaporkan banyak kematian tak terduga yang biasanya terjadi karena seseorang tidak sengaja melukai diri sendiri akibat kecerobohannya. Hal itu lalu berdampak buruk, bahkan sangat serius hingga mengalami kematian.



Simak Video "Heboh Taiwan Tolak Mi Instan dan Sejumlah Produk Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT