ADVERTISEMENT

Wow! Kim Kardashian Pesan Pizza dan Pasta hingga Rp 6 Juta

Atiqa Rana - detikFood
Kamis, 28 Jul 2022 13:30 WIB
Pelayan bocorkan tagihan makan Kim kardashian yang pesan pizza dan pasta hingga Rp 6 juta
Foto: Instagram @callum_mckean
Jakarta -

Seorang pelayan restoran mengaku melayani Kim Kardashian dan teman-temannya. Pelayan itu pun membocorkan tagihan makan Kim yang fantastis!

Selebriti dunia Kim Kardashian memang sering secara tiba-tiba pergi ke luar negeri untuk urusan tertentu. Dikabarkan belum lama ini, Kim Kardashian dan teman-temannya mengunjungi Australia.

Di sana, Kim Kardashian pergi makan ke salah satu restoran. Ia dilayani pelayan yang juga Tiktokers ini.

Melansir thebrag.com (20/07), Callum McKrean, mengaku bahwa dia telah melayani Kim Kardashian dan teman-temannya ketika rombongan itu datang ke restoran tempat kerjanya, Piccolo Cucina.

Setelah memberi tahu kejadian itu, ternyata banyak dari pengikut Callum yang penasaran dengan segala hal yang berkaitan dengan Kim Kardashian. Sampai akhirnya pelayan ini membagikan unggahan yang cukup mengejutkan.

Pelayan bocorkan tagihan makan Kim kardashian yang pesan pizza dan pasta hingga Rp 6 jutaCallum McKrean, mengaku bahwa dia telah melayani Kim Kardashian dan teman-temannya ketika rombongan itu datang ke restoran tempat kerjanya, Piccolo Cucina. Foto: Instagram @callum_mckean

Ternyata foto tersebut adalah tagihan makan Kim Kardashian. Callum menulis keterangan dalam foto, "Baru saja bekerja dan ternyata banyak juga penggemar Kim Kardashian. Inilah tagihan makannya."

Dalam struk tagihan dapat terlihat bahwa Kim Kardashian dan teman-temannya memesan dua salad, empat pizza, empat pasta, bruschetta, calamari, dan beberapa pesanan lainnya.

Pelayan bocorkan tagihan makan Kim kardashian yang pesan pizza dan pasta hingga Rp 6 jutaPelayan bocorkan tagihan makan Kim kardashian yang pesan pizza dan pasta hingga Rp 6 juta. Foto: Instagram @callum_mckean

Total tagihannya pun mencapai $576 atau sekitar Rp 6 juta. "Paket awal duet super Kimmy k," lanjutnya.

Mungkin tagihan makan Kim Kardashian ini tidak seberapa. Tetapi pelayan itu bersyukur bahwa Kim Kardashian telah memberikan tip yang lumayan.

Dalam instagram story milik Callum @callum_mckean, dia menulis keterangan bahwa dia baru saja menerima pesanan dari Kim Kardashian.

Meskipun tidak diberi tahu nominalnya, tetapi keterangan itu berlanjut dengan ucapan terima kasih pelayan kepada Kim Kardashian yang telah memberi tip yang lumayan.

"Menerima pesanan Kim Kardashian hari ini. Terima kasih atas tip yang lumayan @kimkardashian," ucap Callum pada sebuah cerita Instagram.

Dikabarkan Kim Kardashian terbang kembali ke Amerika Serikat dengan pesawat pribadinya, setelah hanya berada di Australia untuk 3 hari.

Kim Kardashian pergi ke Australia dalam rangka mengunjungi pacarnya, Pete Davidson pada premiere film terbarunya Wizards.

Waktu kunjungan yang singkat ini dimanfaatkan oleh Kim untuk bersantai dan mencicipi makanan, termasuk di restoran tempat kerja pelayan yang beruntung itu.



Simak Video "Bikin Laper: Icip-icip Lontong Kikil, Rujak Cingur dan Rawon"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT