ADVERTISEMENT

Kim dan Khloe Kardashian Dituduh Pura-pura Makan Pizza Demi Foto

Sonia Basoni - detikFood
Kamis, 30 Jun 2022 10:32 WIB
Kim dan Khloe Kardashian Dituduh Pura-pura Makan Pizza Demi Foto
Foto: Site News
Jakarta -

Kim dan Khloe Kardashian kembali banjir kritikan. Setelah mereka berdua dituduh pura-pura makan pizza, hanya untuk kepentingan foto semata.

Keluarga Kardashian selalu mengundang pro dan kontra dengan semua hal yang mereka lakukan. Bahkan hingga pose foto sambil makan pun, bisa mengundan kritikan dari publik untuk keluarga ini.

Dilansir dari NewsWeek (29/06), setelah sebelumnya Kim Kardashian dihujat setelah mempopulerkan diet ekstrem dengan hanya makan tomat. Serta pernyataannya yang rela makan apa saja, termasuk makan kotoran agar tampil awet muda.

Kini Kim kembali banjir kritikan dan tuduhan, setelah fotonya dengan sang adik, Khloe Kardashian saat makan pizza mengundang banyak tuduhan. Kim dan Khloe disebut menggunakan makanan hanya untuk properti foto saja.

Kim dan Khloe Kardashian Dituduh Pura-pura Makan Pizza Demi FotoKim dan Khloe Kardashian Dituduh Pura-pura Makan Pizza Demi Foto Foto: Site News

Di dalam foto itu kedua bintang reality show sekaligus pengusaha di bidang kecantikan ini, tampak duduk di lantai. Keduanya tengah menyantap pizza, tapi foto tersebut tampak seperti pose yang sudah dibuat. Foto ini diunggah oleh Kim ke Instagramnya yang memiliki 321 juta followers.

Baca Juga: Kim Kardashian Dihujat Usai Diet Makan Tomat demi Gaun Marilyn Monroe" selengkapnya

Dari sana banyak netizen yang memperhatikan bahwa Kim dan Khloe hanya menggunakan pizza ini sebagai aksesoris mereka. Mereka tidak benar-benar menyantap pizza itu.

Karena banyak netizen yang berpikir bahwa Kim dan Khloe selalu terobsesi untuk menjaga bentuk tubuh mereka. Mereka juga secara terang-terangan sering membagikan pola diet, yang terbilang ekstrem untuk sebagian orang.

Kim dan Khloe Kardashian Dituduh Pura-pura Makan Pizza Demi FotoKim dan Khloe Kardashian Dituduh Pura-pura Makan Pizza Demi Foto Foto: Site News

"Bisa dilihat dari pizza yang dipegang Kim, kemudian pizza yang dimakan Khloe, keduanya tampak sama ukurannya tak berubah. Pasti pizza ini hanya dijadikan properti foto," kritik salah satu netizen.

"Duh, mereka pura-pura makan lagi. Selebriti menggunakan makanan sebagai properti dan aksesoris foto," komplain netizen.

"Mereka rela tidak makan sampai belasan hari demi menurunkan berat badan. Saya yakin mereka hanya menggunakan pizza ini sebagai properti foto. Setelah selesai foto, pizza itu langsung mereka buang," komen netizen lainnya.

Meski foto makan pizza ini dihujani kritik, namun Kim dan Khloe yang sudah terbiasa menerima kritikan, tampak santai dan tak peduli dengan tuduhan ini.

"Aku mencintaimu lebih dari saya mencintai pizza, dan itu adalah hal yang cukup besar. Terima kasih atas semua yang telah kamu lakukan untuk diriku," puji Khole di kolom komentar Instagram Kim.

Sebelumnya Kim mengaku bahwa dirinya berhasil menurunkan berat badan hingga 7 kg lebih dalam waktu singkat. Agar ia bisa mengenakan gaun ikonik milik mendiang aktris Marilyn Monroe.

"Itu merupakan sebuah tantangan. Saya dipaksa agar bisa muat mengenakan gaun itu. Jadi saya berhenti makan karbohidrat dan gula selama tiga minggu," pungkas Kim di sesi wawancaranya pada VOGUE, yang membuatnya dikritik karena mempopulerkan diet ekstrem.

Baca Juga: Demi Tampil Awet Muda, Kim Kardashian Sebut Rela Makan Kotoran" selengkapnya



Simak Video "Masak Masak: Otak-otak Ikan Tongkol Super Endol"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT