Demi Tampil Awet Muda, Kim Kardashian Sebut Rela Makan Kotoran

ADVERTISEMENT

Demi Tampil Awet Muda, Kim Kardashian Sebut Rela Makan Kotoran

Sonia Basoni - detikFood
Selasa, 07 Jun 2022 13:31 WIB
kim kardashian
Foto: Instagram @kimkardashian
Jakarta -

Dituntut selalu tampil sempurna di hadapan kamera. Membuat Kim Kardashian rela melakukan dan makan apa saja demi awet muda, termasuk jika ia harus makan kotoran atau feses.

Semua yang berhubungan dengan bintang reality show Kim Kardashian pastinya mengundang pro dan kontra. Setelah sebelumnya dirinya dikritik habis-habisan, karena mempopulerkan diet ekstreme hanya makan tomat untuk menurunkan berat badannya dalam waktu singkat. Kini muncul pernyataannya yang tak kalah mengundang perhatian.

Dilansir HappyMag (06/06), Kim Kardashian yang kini berusia 41 tahun mengaku bahwa dia rela melakukan apa saja agar awet muda. Ditambah kini ia berpacaran dengan aktor dan komedian Pete Davidson, yang usianya 13 tahun lebih muda darinya.

Baca Juga: Minimalis dan Serba Putih! Begini Potret Keren Dapur Baru Kim Kardashian" selengkapnya

Kim Kardashian and Pete Davidson pose for photographers as they arrive at the annual White House Correspondents' Association Dinner in Washington, Saturday, April 30, 2022. (AP Photo/Jose Luis Magana)Kim Kardashian and Pete Davidson pose for photographers as they arrive at the annual White House Correspondents' Association Dinner in Washington, Saturday, April 30, 2022. (AP Photo/Jose Luis Magana) Foto: AP/Jose Luis Magana

Dalam salah satu sesi wawancara terbaru dengan The New York Times, mantan istri Kanye West itu menyebutkan bahwa dirinya selalu merawat kecantikannya dan penampilannya.

"Bukan hanya tampil awet muda itu adalah bagian dari pekerjaan saya. TapI itu sudah menjadi bagian diri saya. Banyak orang yang bersikap bahwa mereka tidak peduli dengan penampilan mereka," jelasnya.

"Saya tidak akan berpura-pura dan bilang bahwa mudah untuk merawat diri, atau semua yang ada di penampilan saya ini natural. Kalian tidak bisa bangun tidur dan pakai apa saja. Kalian bangun tidur harus pakai berbagai perawatan tubuh, seperti facial, stem cell facial, laser dan semuanya," komennya dengan bangga.

Kim lanjut mengatakan bahwa dia rela mencoba semua metode atau pola makan yang mempertahankan penampilan mudanya.

Kompaknya Kim Kardashian dan Kanye West Saat Makan Bareng KeluargaKompaknya Kim Kardashian Makan Bareng Keluarga Foto: Instagram

"Saya akan coba semuanya. Bahkan jika kalian bilang kepada saya, bahwa saya harus makan kotoran (feses) setiap harinya untuk tampil lebih muda. Saya rela melakukannya," imbuhnya, yang membuat pernyataannya ini viral.

Meski Kim sebenarnya hanya bercanda dan tidak benar-benar makan kotoran. Tapi kata-katanya ini menunjukkan, bahwa ia rela mencicip makanan ekstrem, menjijikkan hingga tak lazim demi tampil cantik dan awet muda.

Sebelumnya Kim Kardashian pernah bikin gempar karena berhasil turun berat badan 25 kg dalam 11 bulan, usai melahirkan. Rahasianya ternyata ada pada diet Atkins. Menu utamanya adalah makanan tinggi protein dan lemak sehat.

Kim Kardashian mengonsumsi telur, buah dan sayur segar, dan keju. Disamping itu ia tidak makan karbohidrat. Setiap hari dirinya mengonsumsi 3 makanan utama dan 2 camilan.

Baca Juga: Kim Kardashian Dihujat Usai Diet Makan Tomat demi Gaun Marilyn Monroe" selengkapnya



Simak Video "Bikin Laper: Rekomendasi Tongseng dan Gulai Kambing Endul di Jaksel"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT