ADVERTISEMENT

5 Menu Sarapan Kim Kardashian yang Bikin Tubuhnya Ramping dan Indah

Sonia Basoni - detikFood
Sabtu, 23 Jul 2022 10:01 WIB
Jalani Diet, Kim Kardashian Masih Bisa Ngemil Permen
Foto: Instagram @kimkardashian
Jakarta -

Kim Kardashian kini tampil semakin cantik dan awet muda dengan bentuk tubuhnya yang semakin sehat dan bugar. Rahasianya tak lepas dari menu sarapannya setiap pagi.

Bintang reality show, sekaligus model dan pengusaha kecantikan ini tampil memukau meski usianya sudah menginjak 41 tahun. Meski dirinya kerap mengundang pro dan kontra, mantan istri Kanye West ini tak ragu memberikan menu makannya termasuk menu sarapan favoritnya.

Rupanya Kim tak bisa lepas dari aneka buah hingga semua makanan plant based, atau yang berasal dari tumbuhan dan sayurna.

Dilansir dari Food NDTV (22/07), berikut lima menu sarapan kesukaan Kim yang jadi rahasianya untuk menjaga bentuk tubuhnya.

Baca Juga: Demi Tampil Awet Muda, Kim Kardashian Sebut Rela Makan Kotoran" selengkapnya


1. Banana Peanut Oatmeal Bowl

healthy breakfast bowl. oatmeal with banana, walnuts, chia seeds and honey on wooden backgroundhealthy breakfast bowl. oatmeal with banana, walnuts, chia seeds and honey on wooden background Foto: iStock

Menu sarapan sehat ini jadi andalan Kim. Gabungan oatmeal, ditambah dengan biji chia dan biji labu, lengkap dengan potongan pisang.

Untuk pemanisnya, Kim menggunakan selai kacang atau selai hazelnut cokelat yang membuat rasanya semakin enak. Kalau masih kurang manis, orang-orang bisa menambahkan menu ini dengan madu alami.

2. Cranberry

Kim yang rutin makan salad bahkan menjadi makanan ikonik yang identik dengan keluarga Kadarshian, tentunya punya racikan salad kesukaannya.

Diasuka menggabungkan buah cranberry dengan aneka sayuran sepertu selada, biji jagung hingga buncis. Rasanya lebih manis gurih.

3. Oatmeal Yoghurt

Tak bisa lepas dari oatmeal dan yogurt, menu wajib ini selalu disantap Kim hampir setiap hari. Gabungan antara rasa oatmeal yang mengenyangkan, dengan yogurt yang asam segar membuat tubuh lebih bersemangat.

Agar tak mudah bosan, biasanya Kim menambahkan aneka buah atau kacang-kacangan di menu sarapannya ini.



Simak Video "Pabrik Tahu Ini Diminati Para Pegowes untuk Sarapan"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT