ADVERTISEMENT

Bakery Jadul Populer

5 Toko Kue di Tangsel Ini Punya Roti Pisang Cokelat dan Srikaya Enak

Riska Fitria - detikFood
Rabu, 27 Jul 2022 17:30 WIB
Toko kue jadul di BSD
Foto: iStock
Jakarta -

Di kawasan Tangerang Selatan ada beberapa toko roti jadul punya roti klasik enak. Ada roti srikaya hingga roti keju lumer yang bikin nagih.

Tidak semua roti jadul dijual oleh bakery legendaris puluhan tahun. Kini bahkan banyak anak muda dengan bakery baru yang menawarkan roti manis dan gurih

Kue dan rotinya lembut, dibuat secara homemade dan diisi dengan berbagai isian. selain aneka roti manis dan gurih ada beberapa kue kering dan jajan pasar klasik.

Selain bisa berbelanja aneka kue dan roti, ada juga toko kue yang menawarkan secangkir kopi sebagai teman makan kuenya. Berikut 5 toko kue jadul di BSD.


1. Toko Kue Bungsu Bakery

Toko kue jadul di BSDLewat di kawasan BSD, jangan lewatkan untuk mampir ke Toko Kue Bungsu Bakery. Ilustrasi Foto: iStock

Lewat di kawasan Gading Serpong jangan lewatkan untuk mampir ke bakery Roti Kebanggaan Gading Serpong. Ada berbagai varian roti yang ditawarkan di sini, mulai dari roti manis, asin hingga roti goreng.

Untuk roti manis yang jadi andalan ada keju manis seharga Rp 11.000. Rotinya lembut dan isiannya lumer. Pecinta roti asin bisa mencicipi varian smoked beef and cheese seharga Rp 13.000.

Isian kejunya lumer cocok dimakan dengan paduan daging asap. Jangan lupa cicipi putu ayu yang sebungkus berisi 3 buah (Rp 10.000). Memakai ekstrak pandan asli yang wangi aromanya.

Toko Kue Bungsu Bakery
Ruko Beryl 3, No. 31, Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Serpong, Tangerang
Telepon: 081218918881
Jam buka: 07.00 - 21.00

Baca Juga: Toko Roti Tegal: Empuk Manis Roti Cokelat Jadul Buatan Toko Roti Kuno

2. Toko Kue Kocabi

Toko kue jadul di BSDoko Kue Kocabi yang terkenal dengan roti jadul murah meriah. Ilustrasi Foto: iStock

Jika ingin menikmati roti srikaya mungkin bisa mampir ke toko kue ini. Bernama Toko Kue Kocabi ada di kawasan Alam Sutera yang terkenal dengan roti jadul murah meriah. Meskipun begitu, kualitas rasanya tetap oke.

Pilihan roti di sini juga tak kalah bervariasi. Masuk ke dalam tokonya saja langsung tercium aroma wangi dari kue dan roti yang ditawarkan di sana.

Satu roti srikaya dibanderol Rp 4.500. Rotinya lembut dan selai kayaknya juga lumer. Selain itu, roti abon sapi dan abon ayam untuk pilihan yang gurihnya. Harganya sekitar Rp 7.500

Toko Kue Kocabi
Ruko Jalur Sutera, Kav. 29A No. 30
Jl. Jalur Sutera, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan
Telepon: 081380208997

3. Oje Resto and Bakery

Toko kue jadul di BSDOjek Resto and Bakery berlokasi di Jl. Boulevard BSD Timur. Ilustrasi Foto: iStock

Toko roti ini mengusung konsep unik, yaitu gabungan antara toko roti dan restoran. Nama tempatnya adalah Ojek Resto and Bakery yang berlokasi di Jl. Boulevard BSD Timur.

Kalau ke sini bisa mencicipi roti bakar dengan berbagai varian. Varian manis ada isian Nutella yang jadi andalan di sini. Roti seharga Rp 22.000 itu terasa lembut dan legit.

Makan roti bakar di sini akan lebih enak jika ditemani dengan Cafe Latte seharga Rp 27.000. Kamu bisa pesan yang dingin atau yang hangat untuk temani makan roti.

Oje Resto and Bakery
Ruko Anggrek Loka, Blok AH2 No. 5E
Jl. Boulevard BSD Timur, BSD, Serpong, Tangerang Selatan
Telepon: 021 29661219

Baca Juga: Bertahan Lintas Generasi, Ini 10 Toko Roti Legendaris di Indonesia



Simak Video "Penampakan Pisang Rojo Sewu yang Panjangnya 2 Meter"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT