ADVERTISEMENT

Gokil! Pesanan Pizza 20 Topping Ini Harganya Rp 4 Juta

Atiqa Rana - detikFood
Selasa, 26 Jul 2022 16:30 WIB
Pelanggan coba pesan pizza dengan 20 topping, harganya sampai Rp 4 juta
Foto: TikTok @g35ryan
Jakarta -

Seorang pelanggan memesan satu loyang pizza yang tidak biasa. Dia meminta 20 jenis topping ditaruh di atas adonan. Tagihan pesanannya pun sampai Rp 4 juta!

Pizza kerap dipilih untuk menu makan siang ataupun malam. Makanan ini juga cocok disantap ketika ingin bersantai hingga berpesta.

Di beberapa restoran pizza, mereka sudah menyiapkan paket pizza dengan topping yang sudah diatur. Tetapi ada juga restoran yang memungkinkan pelanggan untuk memilih sendiri topping yang diinginkan. Salah satunya, Dominos.

Restoran pizza ini sering mendapat pesanan online dari pelanggan. Tetapi pesanan pizza kali ini tampaknya cukup membuat restoran lelah.

Melansir dailymail.co.uk (19/07), seorang pelanggan restoran Domino's di Albert, Canada, mengunggah video TikTok yang menunjukkan permintaan pizza yang mengejutkan.

Dalam video terlihat bahwa ada begitu banyak detail pesanan, sampai-sampai pesanan itu tidak bisa dimuat ke layar.

Pelanggan coba pesan pizza dengan 20 topping, harganya sampai Rp 4 jutaMelalui unggahan akun TikTok miliknya @g35ryan, ternyata pelanggan Ryan Cook mencoba untuk memesan pizza dengan topping melimpah yang harganya sampai Rp 4 juta. Foto: TikTok @g35ryan

Melalui unggahan akun TikTok miliknya @g35ryan, ternyata pelanggan Ryan Cook mencoba untuk memesan pizza dengan topping melimpah. Ia menulis keterangan, "Pelayan Domino's akan menyesal bekerja di sini,"

Pada layar terlihat pesanan pizza Domino's yang menampilkan satu loyang pizza berukuran 16 inci atau 40.64 cm dengan enam saus berbeda. Bahkan saus barbeque dan saus marinara yang diinginkan mencapai tiga kali lipat lebih banyak dibandingkan biasanya.

Tak hanya itu, pelanggan juga meminta ditambahkan berbagai macam topping. Ada keju, ayam, jamur, tomat, hingga beberapa macam daging termasuk sosis, pepperoni, dan daging ham.

Alhasil video TikTok milik Ryan Cook pun cepat menjadi viral, dengan jumlah 640 ribu penonton sejak pertama kali dibagikan. Video itu sukses membuat netizen heboh.

Pelanggan coba pesan pizza dengan 20 topping, harganya sampai Rp 4 jutaIlustrasi pesanan pizza yang besar dengan topping melimpah. Foto: TikTok @g35ryan

Seorang netizen yang bekerja di restoran cepat saji serupa berkomentar, "Saya bekerja di restoran cepat saji. Dan saya pastinya akan menangis dan teriak jika mendapat pesanan seperti ini. Saya pikir pesanan pizza special yang besar adalah hal buruk."

Sementara netizen lain ikut prihatin dengan pelayan yang akan menerima pesanan pizza itu. "Jangan lakukan ini kepada pelayan," tulis salah satu netizen. Netizen lain juga berkomentar, "Bayangkan ini di pesan 15 menit sebelum restoran tutup."

Pastinya pelanggan yang meminta pesanan dengan topping melimpah akan dikenakan biaya yang lebih besar.

Rata-rata pizza keju 16 inci atau 40.64 cm hanya dihargai $12 atau Rp 180 ribuan. Tetapi total harga pesanan pizza milik Ryan Cook mencapai $275,09 atau sekitar Rp 4 juta.

Beruntungnya Ryan Cook mengungkapkan bahwa dia sebenarnya tidak jadi memesan pizza spesial ini karena takut akan mendapat masalah.

Ryan Cook juga menambahkan bahwa dia akan mencoba untuk memesan pada hari berikutnya, tetapi belum ada pembaruan apa pun di media sosial miliknya.

Meskipun pesanan pizza milik Ryan Cook tidak menempati posisi pertama dengan harga pizza termahal, tetapi pesanan ini saja sudah cukup membuat banyak netizen terkejut.



Simak Video "Cicip Pizza Autentik Italia Berbahan Sourdough di Resto Asri"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT