Laris Banget! 5 Nasi Uduk Lauk Komplet Ini Tersembunyi dalam Gang

ADVERTISEMENT

Rekomendasi Tempat Makan

Laris Banget! 5 Nasi Uduk Lauk Komplet Ini Tersembunyi dalam Gang

Yenny Mustika Sari - detikFood
Sabtu, 23 Jul 2022 12:00 WIB
Nasi Uduk Bu Amah: Gurihnya Nasi Uduk Ayam Goreng yang Ludes Terjual 1 Jam
Foto: detikcom/Riska Fitria

3. Nasi Uduk Betawi Udik

Rekomendasi nasi uduk khas Betawi asli ada di dalam gangRekomendasi nasi uduk khas Betawi asli ada di dalam gang Foto: Instagram @kuliner.indoraya

Penjual nasi uduk yang harum gurih di dalam gang bisa ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Namanya Nasi Uduk Betawi Udik yang cita rasanya autentik.

Nasi uduk di warung ini biasa disajikan dengan semur, telur balado, dan telur dadar. Taburan bawang goreng dan emping makin membuat nasi uduk ini terasa nikmat. Nasi uduk ini bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp 10.000 saja.

4. Nasi Uduk Tomang

Rekomendasi nasi uduk khas Betawi asli ada di dalam gangRekomendasi nasi uduk khas Betawi asli ada di dalam gang Foto: YouTube Farida Nurhan

Di kawasan Tomang, Jakarta Barat, ada tempat makan nasi uduk dalam gang yang terkenal. Adalah Nasi Uduk Tomang. Lokasinya ada di Jalan Rawa Kepa Utama No. 28, Petamburan.

Nasi Uduk Tomang ini sudah buka sejak 2013. Racikan nasi uduk khas Betawi yang gurih ini bisa disajikan dengan beragam lauk.

Ada gorengan, bihun goreng, semur, tempe orek, telur balado, hingga jengkol balado yang menggoda selera. Harga seporsinya mulai dari Rp 10.000.

5. Nasi Uduk Bu Amah

Nasi Uduk Bu Amah: Gurihnya Nasi Uduk Ayam Goreng yang Ludes Terjual 1 JamNasi Uduk Bu Amah: Gurihnya Nasi Uduk Ayam Goreng yang Ludes Terjual 1 Jam Foto: detikcom/Riska Fitria

Warung nasi uduk ini berlokasi di gang sempit Jalan Pengukiran II No. 6H, Tambora, Jakarta Barat. Kamu harus bertanya ke warga setempat untuk menuju ke warung nasi uduk ini.

Adalah Nasi Uduk Bu Amah ini buka setiap pukul 16.00 WIB, namun ludes terjual dalam kurun waktu 30-60 menit saja. Warung nasi uduk ini sudah berdiri sejak tahun 1965 dan kini dikelola oleh generasi kedua.

Nasi uduk yang gurih beraroma ini disajikan dengan bawang goreng melimpah. Nikmat sekali disantap bersama ayam kampung goreng, tahu tempe goreng, dan sambal yang pedas.

Baca Juga: Nasi Uduk Bu Amah: Gurihnya Nasi Uduk Ayam Goreng yang Ludes Terjual 1 Jam



Simak Video "Bikin Laper: Nasi Uduk dalam Gang yang Laris Manis"
[Gambas:Video 20detik]

(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT