ADVERTISEMENT

Rekomendasi Tempat Makan

Meski Jualan dalam Gang, 5 Mie Ayam Ini Laris Manis

Yenny Mustika Sari - detikFood
Kamis, 21 Jul 2022 12:05 WIB
mie ayam dalam gang yang larik-manis
Foto: Instagram @visitbogor
Jakarta -

Kelezatan mie ayam membuat para penggemarnya banyak memburu tempat makan yang enak. Jangan lewatkan 5 tempat makan mie ayam enak dalam gang ini.

Mie ayam merupakan hidangan mie yang banyak ditemui di Indonesia. Hidangan ini juga termasuk comfort food yang bisa dinikmati semua orang. Tak heran kalau penggemar mie ayam banyak ditemui.

Tempat makan mie ayam berupa warung gerobakan, ruko, hingga restoran menjadi buruan banyak penggemarnya. Jangan sampai terlewat untuk makan mie ayam yang warungnya berada di dalam gang.

Warung makan mie ayam enak dalam gang bisa ditemui di Jakarta, Tangerang, hingga Bogor. Berikut 5 rekomendasinya!

Baca Juga: 5 Warung Gado-gado Langganan Pejabat dan Artis, Prabowo hingga Ruben Onsu

1. Mie Ayam Teman

mie ayam dalam gang yang larik-manismie ayam dalam gang yang larik-manis Foto: Google Review /Syarah Widyaningtyas

Kalau berada di kawasan Ciledug, wajib sekali mencicipi lezatnya Mie Ayam Teman. Tempat makan mie ayam ini tersembunyi di dalam gang. Lokasi tepatnya ada di Jalan Ciledug Raya Gang Teman No. 6, Larangan Utara.

Meski berada di dalam gang, tempatnya sangat luas. Menu yang ditawarkan berupa mie ayam pangsit dengan harga Rp 13.000. Kamu juga bisa memesan mie yamin, pangsit kuah, hingga mie ayam dengan tulangan.

Racikan mie ayam di warung ini bergaya Jawa dengan ayam berbumbu kecap. Topping ayam kecapnya juga melimpah. Jangan lupa racik dengan saus sambal dan sambal agar makin nikmat.

2. Mie Ayam Chandra

mie ayam dalam gang yang larik-manismie ayam dalam gang yang larik-manis Foto: Google Review/Lixia Zhang

Di kawasan Palmerah, Jakarta Barat juga ada tempat makan mie ayam enak yang berada dalam gang kecil. Gang itu berada tepat di samping Sekolah Regina Pacis Jakarta.

Kamu harus menelusuri gang terlebih dahulu sebelum mencapai mie ayam yang berjualan di rumah pemiliknya. Warung Mie Ayam Chandra ini buka setiap pukul 11.00 WIB dan tutup setiap Sabtu-Minggu.

Menu andalannya berupa mie ayam jamur, bisa juga dibuat menjadi yamin. Selain mie ayam, ada juga kwetiau dan bihun. Harganya mulai dari Rp 25.000 - Rp 35.000 per porsi.

Baca Juga: 5 Bakso Gerobak Enak di Jabodetabek yang Jual Ratusan Porsi Setiap Hari!



Simak Video "Suka Mie yang Gurih? Cobain Mie Ayam Bangka Asan"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT