ADVERTISEMENT

Ngopi Yuk!

5 Menu Kopi Favorit Selebriti Hollywood di Starbucks yang Bisa Dicontek

Yenny Mustika Sari - detikFood
Kamis, 14 Jul 2022 07:00 WIB
Menu kopi favorit selebriti di Starbucks
Foto: Getty Images/iStockphoto/
Jakarta -

Banyak selebriti Hollywood yang suka memesan kopi di Starbucks. Ada beberapa menu kopi favorit Ariana Grande hingga Khloe Kardashian yang layak dicicipi.

Kopi bisa dijadikan kreasi menu nikmat di beberapa coffee shop. Seperti puluhan menu di Starbucks yang wajib dicoba. Bahkan, di coffee shop tersebut bisa meracik sendiri kopi yang diinginkan.

Dilansir dari Celeb Mix (13/7), beberapa selebriti Hollywood juga memiliki racikan menu kopi favoritnya. Mulai dari menu cold brew, cloud macchiato, hingga chai latte.

Baca Juga: Kocak! Akibat Salah Paham, Pria Ini Usir Kurir Makanan yang Ditunggunya

Berikut 5 menu kopi favorit selebriti Hollywood yang bisa dicontek saat pesan.

1. Latte dengan susu almond

Menu kopi favorit selebriti di Starbuckslatte Foto: Getty Images/iStockphoto/

Latte merupakan menu kopi yang umum dipesan saat berada di coffee shop. Menu kopi yang creamy ini diracik dasri espresso dan susu segar. Rasanya sederhana dan cocok dengan selera banyak orang.

Begitu juga dengan Reese Witherspoon yang menyukai latte. Namun racikan latte favorit Witherspoon berbeda. Ia tidak menyukai latte dengan susu biasa, melainkan susu almond.

Witherspoon juga menambahkan gula ke dalam racikannya dan memesan ukuran gelas besar. Latte dengan susu almond ini biasanya dikonsumsi oleh Witherspoon di pagi hari.

2. Racikan kopi dan kapulaga

Kopi yang diracik bersama rempah memang terasa nikmat. Karena ada sensasi rasa unik dan aroma yang kuat. Selain diracik dengan kayu manis, kamu juga bisa meracik kopi dengan bubuk kapulaga.

Seperti menu kopi favorit Gwyneth Paltrow yang sering ia pesan di Starbucks. Selebriti Hollywood ini menjalani gaya hidup sehat, maka pilihan menunya juga sehat.

Paltrow biasa memesan secangkir kopi hangat dengan tambahan susu dan kapulaga. Racikan ini memberikan sensasi rempah yang kuat. Ternyata paduan keduanya terbukti mempengaruhi organisme manusia secara positif.

Baca Juga: Ini Jumlah Kafein dalam Kopi French Press hingga Latte



Simak Video "Kenapa Starbucks Kalengan Harganya Jauh Lebih Murah?"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT