ADVERTISEMENT

Bawa Kue Ultah untuk Kekasih, Wanita Ini Ditolak Calon Mertuanya

Diah Afrilian - detikFood
Kamis, 14 Jul 2022 14:00 WIB
Bawa Kue Ultah untuk Kekasih, Wanita Ini Ditolak Calon Mertuanya
Foto: Bored Panda
Jakarta -

Diundang ke acara ulang tahun kekasihnya, wanita ini sengaja siapkan kue sebagai hadiah kejutan. Tak disangka ibu kekasihnya justru lakukan hal ini.

Hari ulang tahun pasangan menjadi hari yang spesial dan selalu ditunggu-tunggu. Merayakannya bersama-sama dengan romantis dan penuh hadiah akan membuatnya terasa begitu hangat.

Wanita ini tidak memiliki keinginan selain membahagiakan kekasihnya yang sedang berulang tahun. Menyambangi kediaman kekasihnya ternyata ada perayaan yang juga dilakukan oleh keluarga kekasihnya.

Wanita ini ternyata juga sudah menyiapkan kue spesial khusus untuk ulang tahun kekasihnya. Tak disangka, ibu dari kekasihnya justru melakukan hal tak terduga.

Baca juga: 7 Tips Diet Hesti Purwadinata yang Tampil Ramping dan Energik

Bawa Kue Ultah untuk Kekasih, Wanita Ini Ditolak Calon MertuanyaSiapkan kue ulang tahun untuk kekasihnya, wanita ini ditolak oleh calon mertuanya. Foto: Bored Panda

Mengutip Bored Panda (12/7) seorang wanita bernama Emily Paterson membagikan kisah mengecewakan yang terjadi padanya. Kejadian ini berawal ketika dirinya ingin memberi kejutan untuk kekasihnya.

Ben, kekasihnya yang sedang berulang tahun, ternyata kedatangan keluarganya untuk merayakan bersama. Salah satunya termasuk ibu dari Ben yang disebutkan oleh Emily memiliki banyak syarat untuk pasangan anak-anaknya.

Termasuk makanan yang harus dikonsumsi anaknya juga melalui proses seleksi terlebih dahulu. Emily yang membuat kue dengan tangannya sendiri untuk ulang tahun Ben justru mendapat penolakan yang cukup menyakitkan.

Setibanya Emily di kediaman Ben dan orang tuanya, ternyata ada sebuah kue berukuran besar yang tersaji di mejanya. Seketika ibu Ben menjawab bahwa kuenya tersebut dibeli di sebuah toko kue yang mewah dan berharga mahal.

Bawa Kue Ultah untuk Kekasih, Wanita Ini Ditolak Calon MertuanyaMerasa tak dihargai, dirinya langsung bergegas pulang tanpa menghiraukan keluarga kekasihnya. Foto: Bored Panda

Emily yang kebingungan lantas bertanya, dimana kuenya harus diletakkan? "Tiba-tiba mereka menyuruhku meletakkan kue buatanku di sudut meja saja. Mereka bahkan tak menghargainya," ungkap Emily.

Emily langsung melihat kepada Ben sebagai tanda untuk meminta pertolongan kekasihnya. Tetapi Ben yang tak bisa melawan ibunya menyuruh Emily untuk melakukan saja apa yang dikatakan oleh ibunya.

Emily yang kesal seketika keluar bersama kue yang tidak diterima oleh orang tua Ben. Ia memutuskan untuk pulang dan tak melanjutkan acara ulang tahun kekasihnya itu.

Kejadian semakin memanas ketika Ben ikut marah dengan aksi Emily yang kecewa kepada ibunya. Emily bahkan disebut kekanak-kanakan hanya karena kuenya tak diterima oleh keluarganya. Beberapa netizen juga berkomentar atas kejadian ini.

"Calon suamimu itu hanya akan terus mendukung kebiasaan buruk ibunya dan mara ketika kamu tidak mengikuti. Hati-hati kebiasaan ini tak akan pernah hilang. Lebih baik kamu akhiri saja," tulis salah satu netizen yang ikut geram.



Simak Video "Unik Banget! Ada Kue Ultah dengan Saus Telur Asin"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT