ADVERTISEMENT

Pria Ini Nekat Santap Ikan Arwana Peliharaannya Seharga Rp 67 Juta

Diah Afrilian - detikFood
Rabu, 13 Jul 2022 16:00 WIB
Pria Ini Nekat Santap Ikan Arwana Peliharaannya Seharga Rp 67 Juta
Foto: Mothership
Jakarta -

Memiliki hewan peliharaan kesayangan biasanya akan dijaga dengan ekstra hati-hati. Pria ini justru masak dan makan ikan arwana kesayangannya. Rasanya dibilang lembut dan segar.

Senang dengan merawat berbagai jenis hewan tertentu tidak sedikit orang-orang yang menjadikan hewan sebagai temannya. Dirawat dengan tekun, diperhatikan pakannya hingga menjadi pendengar saat ingin curhat.

Ketika berkaitan dengan peliharaan biasanya banyak orang yang lebih sensitif bahkan tak mau peliharaan kesayangannya diganggu orang lain. Ada juga yang sampai rela mengeluarkan biaya mahal untuk memelihara seekor hewan.

Misalnya seperti ikan arwana berharga tinggi yang juga tidak bisa dipelihara sembarangan. Memiliki seekor ikan arwana yang cukup besar, pria ini justru melakukan hal tak terduga pada ikannya.

Pria Ini Nekat Santap Ikan Arwana Peliharaannya Seharga Rp 67 JutaPria ini potong-potong dan santap ikan arwananya. Foto: Mothership

Mengutip Mothership (12/7) seorang pria merawat seekor ikan arwana sejak tiga tahun silam. Di tangannya ikan arwana tersebut tumbuh dengan sehat bahkan ukurannya mencapai 40 centimeter.

Hingga akhirnya suatu hari saluran pada akuarium mendadak mengalami kerusakan dan tak bisa menyala lebih dari 5 jam. Pria ini segera bergegas menyelamatkan ikan arwananya dan tragisnya ikan tersebut tak lagi bisa tertolong.

Setelah melihat ikan arwananya mati, pria ini bertanya kepada peminat arwana lain tentang apa yang harus dilakukan ketika seekor ikan arwana sudah mati? Tak disangka banyak yang menyarankan untuk dimasak saja.

Dirinya ternyata setuju dengan ide yang diberikan. Tidak berpikir lama, pria ini kemudian menyiapkan berbagai bumbu dan rempah untuk memasak ikan arwananya tersebut.

Baca juga: Atlet Bulu Tangkis Dunia Cicipi Durian Untuk Pertama Kali, Ini Reaksinya

Pria Ini Nekat Santap Ikan Arwana Peliharaannya Seharga Rp 67 JutaRasa ikannya disebut lembut dan begitu segar. Foto: Mothership

Setelah dibersihkan dan dipotong-potong, berbagai bumbu dan rempah dimasukkan untuk dikukus bersama ikan arwananya. Aksinya makan ikan arwana yang juga diunggah pada Weibo sontak mengejutkan netizen.

Ikan arwana yang disantap pria asal China ini ditaksir memiliki harga mencapai Rp 67 juta. Pada videonya pria ini mencicipi satu per satu bagian ikan arwananya kesayangannya.

Pria tersebut terkejut dengan rasa daging ikan arwananya yang ternyata sangat lembut dan segar. Ditambah dengan bumbu-bumbu dan dimasak dengan cara dikukus membuat rasa khas daging ikannya begitu terasa.

Tetapi sebagian netizen yang juga menyebutkan bahwa jenis ikan arwana yang dimiliki pria ini harusnya memiliki harga yang tak begitu mahal. Sedangkan sebagian lainnya mengapresiasi keberanian pria ini yang tega memakan ikan peliharaan yang begitu disayanginya.



Simak Video "Menjajal Menu Sultan dari Ikan Arwana yang Lembut di Lidah"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT