ADVERTISEMENT

Segini Harga Indomie di Luar Negeri, di Turki hingga Amerika Serikat

Yenny Mustika Sari - detikFood
Senin, 11 Jul 2022 16:00 WIB
harga Indomie di Jepang dan Belanda
Foto: YouTube
Jakarta -

Indomie kini jadi mie instan populer di luar negeri. Di Indonesia, harganya sekitar Rp 3.000 per bungkus. Segini harga Indomie di Turki dan Amerika.

Indomie merupakan mie instan asal Indonesia yang paling populer dengan beragam varian. Mie instan Indonesia ini juga populer di luar negeri, sebut saja seperti Korea Selatan, Amerika, Turki, dan negara lainnya.

Mie instan di Indonesia biasanya dibanderol harga Rp 2.500 - Rp 3.500 per bungkus. Harganya terbilang murah, oleh karena itu jadi favorit banyak orang di tanggal tua dan anak kos.

Lantas, bagaimana dengan harga Indomie di luar negeri? Berikut harga Indomie di 5 negara.

1. Indomie di Turki

Harga Indomie di TurkiHarga Indomie di Turki Foto: TikTok @clerishwijaya

Makanan Indonesia ternyata banyak ditemui di Turki. Seperti Indomie yang ditawarkan oleh salah satu supermarket. Varian Indomie yang ditawarkan supermarket ini juga cukup beragam, mulai dari rasa mie goreng original hingga mie kuah kari spesial.

Turki diketahui mengalami krisis mata uang sejak 2008, uang 1 Lira kini senilai Rp 890. Karena ini harga makanan di Turki menjadi murah, meskipun itu produk impor.

Indomie di Turki ternyata juga dibanderol harga murah sekitar 2,75 Lira atau senilai dengan Rp 2.400 saja. Harganya ternyata lebih murah di Turki dibandingkan di Indonesia.

Baca Juga: Murah Banget! Ternyata Segini Harga Indomie di Turki

2. Indomie di Korea Selatan

Ada banyak jajanan asal Indonesia yang dipasarkan di Korea Selatan. Salah satunya produk mie instan Indomie. Saking populernya, Indomie bisa ditemui di beragam minimarket.

Varian Indomie yang populer di Korea adalah rasa original dan pedas. Salah satu YouTuber Korea pernah mengungkapkan kalau satu bungkus Indomie di Korea ditawarkan dengan harga sekitar 1000 Won (Rp 12.000).

Baca Juga: 3 Resep Semur Daging yang Manis Gurihnya Mantap



Simak Video "Mie Sedaap Korean Spicy Chicken Asal RI Ditarik Hong Kong, Ini Alasannya"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT