ADVERTISEMENT

Banyak Protes, Pelanggan Ini Tak Lagi Diterima Makan di Resto Thailand

Atiqa Rana - detikFood
Minggu, 10 Jul 2022 18:30 WIB
Karena banyak protes, pelanggan ini tidak diterima lagi makan do restoran Thailand
Foto: Mirrors.co.uk / Gavin O'Callaghan & Laura Sharman
Jakarta -

Kejadian ricuh antara pelanggan dan pihak restoran kembali terjadi. Seorang pelanggan sering protes saat makan di sebuah restoran Thailand hingga pemilik restoran tak mau menerimanya lagi.

Pelanggan memang berhak menyampaikan keluhan pada suatu restoran jika memang benar makanan di restoran tersebut kurang enak, ada kandungan yang berbahaya, atau pelayanannya buruk. Tetapi protes yang dilakukan oleh pelanggan pada restoran ini tampaknya tidak digubris.

Melansir mirror.co.uk (07/07), terdapat seorang pelanggan yang sering makan di restoran Thailand bernama The Golden Elephant di Irlandia. Setelah berkali-kali makan di restoran tersebut, baru-baru ini dirinya mengungkapkan kekecewaan yang luar biasa.

Pada ulasan terakhir yang diunggahnya dalam salah satu situs online, pelanggan itu menceritakan dirinya telah menghabiskan banyak uang di restoran tersebut selama bertahun-tahun tanpa ada kepuasan.

Karena banyak protes, pelanggan ini tidak diterima lagi makan do restoran ThailandKejadian ricuh antara pelanggan dan pihak restoran kembali terjadi. Seorang pelanggan sering protes saat makan di sebuah restoran Thailand hingga pemilik restoran tak mau menerimanya lagi. Foto: Mirrors.co.uk / Gavin O'Callaghan & Laura Sharman

Keluhan terbaru yang disampaikannya terjadi ketika dia memesan hidangan yang tampaknya dia sukai. Ternyata makanan yang datang jauh berbeda dari ekspektasinya. Makanan itu terlalu asin sehingga tidak bisa dimakan.

Pelanggan bernama Cork Beo itu mengungkapkan, "Saya hanya makan beberapa gigitan dan itu sangat asin. Saya kesal karena tidak banyak makan di sana dan saya tidak mengerti kenapa saya harus bayar sesuatu yang tidak layak untuk dimakan," ucapnya.

Namun sayang, keluhan yang dilakukan oleh pelanggan ini sama sekali tidak diterima oleh restoran tersebut. Pihak restoran ini menanggapinya dengan mengatakan, "Kamu memiliki begitu banyak komplain,". Menambahkan bahwa mereka juga 'menolak' untuk melayani pelanggan itu.

Karena banyak protes, pelanggan ini tidak diterima lagi makan do restoran ThailandSetelah beberapa kali menerima keluhan, Pihak The Golden Elephant terus membantah berlaku sembarangan. Foto: Mirrors.co.uk / Gavin O'Callaghan & Laura Sharman

Pihak The Golden Elephant membantah berlaku sembarangan. Pihaknya mengatakan pelanggan itu terlalu banyak protes. Restoran juga memperingati bahwa dengan catatan keluhan yang banyak, restoran tidak akan lagi menerima pelanggan itu.

Cork Beo sebenarnya tidak menginginkan pengembalian dana. Dirinya hanya berharap restoran bisa menampung keluhan tersebut dan memperbaikinya. Ini juga bukan pertama kalinya pelanggan makan di restoran tersebut, namun sudah beberapa kali.



Simak Video "Bayar Rp 150 Ribu Bisa Makan Seafood Sepuasnya di Tepian Rasa! "
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT