Pesan Makan dengan Banyak Permintaan, Pelanggan Ini Dihujat Netizen

ADVERTISEMENT

Pesan Makan dengan Banyak Permintaan, Pelanggan Ini Dihujat Netizen

Diah Afrilian - detikFood
Kamis, 07 Jul 2022 13:00 WIB
Pesan Makan dengan Banyak Permintaan, Pelanggan Ini Dihujat Netizen
Foto: Getty Images/iStockphoto/Foxys_forest_manufacture
Jakarta -

Seorang wanita kena nyinyir netizen setelah pesan makanan hingga Rp 9,7 juta. Dirinya mengajukan banyak permintaan tanpa memberi uang tip sepeserpun.

Pelanggan memang seharusnya diperlakukan dengan baik oleh pekerja di restoran atau tempat makan. Kepuasan pelanggan menjadi perhatian penting bagi sebuah restoran atau tempat makan.

Tetapi hal ini bukan berarti pelanggan dapat berbuat seenaknya hingga bersikap tak sopan pada pekerja restoran. Pekerja restoran yang juga seorang manusia pastinya memiliki keterbatasan.

Merasa memesan banyak makanan melalui layanan drive thru, wanita ini berlaku seenaknya. Dirinya yang kemudian diviralkan berhasil membuat netizen kesal melihat ulahnya tersebut.

Pesan Makan dengan Banyak Permintaan, Pelanggan Ini Dihujat NetizenPelanggan memesan makanan dalam jumlah banyak dan banyak permintaan ini dihujat netizen. Foto: Getty Images/iStockphoto/Foxys_forest_manufacture

Mengutip Mashed (4/7) seorang wanita yang dijuluki 'Karen' ini mendadak viral setelah seorang pelanggan McDonald's di Meksiko mengabadikan perilaku tak menyenangkannya. Memesan makanan pada layanan drive thru, wanita ini membuat kegaduhan.

Wanita tersebut dikatakan memesan banyak sekali makanan hingga totalnya senilai Rp 9,7 juta. Setidaknya ada puluhan paket burger yang dipesannya dan ia meminta untuk selesai disiapkan hanya dalam dalam 45 menit.

Pelanggan tersebut juga meminta agar pesanannya dikemas dalam wadah yang terpisah satu sama lain dengan label nama di setiap kantung pesanannya. Usai membuat kegaduhan dan mendapatkan pesanannya, wanita ini langsung berlalu tanpa memberikan sedikit pun uang tip bagi pekerja yang telah berusaha keras.

Tidak hanya berhenti di sana, ternyata setelah beberapa waktu pelanggan ini dikabarkan kembali ke gerai McDonald's lagi. Ia melayangkan protes karena 26 buah burger dari pesanannya tidak diberikan acar timun di bagian dalamnya.

Pesan Makan dengan Banyak Permintaan, Pelanggan Ini Dihujat NetizenBahkan pelanggan tersebut sempat kembali karena burgernya lupa diberi acar timun. Foto: Getty Images/iStockphoto/Foxys_forest_manufacture

Pekerja gerai yang bersangkutan, Redmond, mengakui kesalahannya tersebut dan meminta maaf karena dirinya terlalu terburu-buru untuk menyiapkan banyak pesanan itu. Pelanggan yang belum merasa puas tersebut masih berlanjut dengan menuliskan ulasan negatif.

Komentar pada ulasannya bahkan secara spesifik ditujuan dengan menyebut nama Redmond. Netizen yang melihat kejadian ini mengaku begitu kesal dan sangat membenci perlakuan pelanggan yang dijuluki sebagai 'Karen' tersebut.

"Orang ini ingin layanan katering yang singkat dari sebuah penyedia makanan non katering dan kemudian marah karena mereka tidak mendapatkan pelayanan katering. Aneh!" tulis salah satu netizen.

"Jika memesan sebanyak itu, setidaknya butuh waktu selama 72 jam untuk menyiapkannya," sambung netizen lain.



Simak Video "McDonald's di Rusia Bakal Ganti Nama"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT