Ada di Bogor! 5 Kafe di Tengah Kebun Ini Cocok Buat Ngadem

ADVERTISEMENT

Rekomendasi Tempat Makan

Ada di Bogor! 5 Kafe di Tengah Kebun Ini Cocok Buat Ngadem

Diah Afrilian - detikFood
Jumat, 08 Jul 2022 15:30 WIB
Ada di Bogor! 5 Kafe di Tengah Kebun Ini Cocok Buat Ngadem
Foto: Instagram

3. Rumah Matoa

Kesan pertama yang banyak dirasakan oleh pelanggan yang datang ke sini adalah serasa hangout di halaman kebun rumah sendiri. Bangunan rumah yang klasik dan begitu dijaga keasliannya membuat pelanggannya merasa tetap hangat seperti di rumah nenek.

Suasana kebun yang sejuk dan asri membuat kafe yang sebenarnya tidak jauh dari kota ini justru memiliki suasana yang sangat jauh berbeda dari sekitarnya. Hanya butuh 30 menit dari kota tetapi pelanggan yang datang ke sini sudah bisa merasakan suasana pedesaan yang menenangkan.

Lokasi Rumah Matoa Coffee and Kitchen ini berada di Jalan Alternatif IPB, tepatnya di samping BMKG, Situgede, Bogor. Harga makanan dan minuman di sini dibanderol mulai dari Rp 18.000 saja.

4. Grand Garden Cafe

Ada di Bogor! 5 Kafe di Tengah Kebun Ini Cocok Buat NgademKafe yang terletak di tengah Kebun Raya Bogor ini bahkan pernah dikunjungi oleh Barack Obama. Foto: Instagram

Berada di tengah kawasan Kebun Raya Bogor mmebuat Grand Garden Cafe begitu digemari untuk bersantai. Pemandangan kebun hijau yang luas cocok untuk menemanti waktu bersantai di akhir pekan.

Kafe di tengah kebun yang satu ini bahkan pernah dikunjungi oleh mantan presiden Amerika Serikat yaitu Barack Obama. Tidak jarang juga keluarga presiden Joko Widodo mengadakan berbagai acara di kafe yang asri ini.

Harga makanan yang lezat dan minuman yang menyegarkan di sini diparok mulai dari Rp 15.000 saja. Lokasi kafe langganan presiden ini berada di Kebun Raya Bogor, Jalan Ir. H. Juanda No.13, Bogor.

5. Pintu Rasa

Disambut oleh gerbang yang berukuran cukup besar, pelanggan yang datang ke sini akan langsung disuguhkan dengan perkebunan yang hijau dan lebat pepohonannya. Ditambah desain bangunan yang berwarna-warni membuat kafe ini tampak begitu estetik.

Berbagai menu makanan dan minuman tradisionalnya banyak disenangi pelanggan karena rasanya yang lezat. Mulai dari singkong keju, sayur asem yang konon tak boleh dilewatkan hingga es soda gembira yang menyegarkan.

Harga makanan dan minumannya cukup terjangkau sehingga cocok untuk membawa serta seluruh anggota keluarga ke sini. Dibanderol mulai dari Rp 12.000 tentunya tidak akan menguras dompet terlalu dalam. Lokasi Pintu Rasa berada di Jalan Cilubang Mekar No. 18, Bogor Barat, Bogor.


(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT