ADVERTISEMENT

Sedih! 5 Orang Ini Menangis saat Ikan Peliharaannya Dimasak dan Dimakan

Riska Fitria - detikFood
Kamis, 07 Jul 2022 14:30 WIB
Momen sedih masak ikan peliharaan
Foto: TikTok
Jakarta -

Ikan sering dijadikan sebagai hewan peliharaan kesayangan. Maka tak heran, orang-orang ini nangis dan sedih saat ikan peliharaannya dimasak.

Selain enak dimakan, ikan juga bisa jadi hewan peliharaan. Bagi kebanyakan orang, memelihara ikan adalah hal yang menyenangkan.

Bahkan sampai ada yang sampai mendesain aquarium sedemikian rupa demi ikan peliharannya. Tak sedikit juga yang menjadikan ikan peliharaannya sebagai teman baik, layaknya manusia.

Karenanya, beberapa orang ini menangis histeris ketika tahu bahwa ikan peliharaannya dimasak dan dimakan. Kisahnya pun sukses membuat netizen terharu.

Berikut 5 kejadian sedih saat ikan peliharaannya dimasak:

1. Bocah Nangis Ikan Lele Peliharaan Digoreng

Momen sedih masak ikan peliharaanBocah nangis histeris saat tahu ikan lele peliharaannya dimasak Foto: TikTok

Belum lama ini viral seorang bocah menangis histeris sambil membawa sepiring nasi dengan lauk ikan lele goreng. Ia menangis lantaran ikan lele tersebut merupakan ikan peliharaannya.

Momen tersebut viral usai dibagikan melalui video TikTok @nialailatu0. Diceritakan bahwa bocah tersebut langsung menangis begitu tahu bahwa ikan lele yang digoreng adalah ikan peliharaannya.

Di video juga terdengar ibu dan bapak si bocah yang mencoba menenangkan, tetapi tetap meminta anaknya untuk memakan ikan lele tersebut. "Yaudah dimaem ikannya dimaem biar gak sendirian ikannya,".



Simak Video "Masak Masak: Ikan Tenggiri Bumbu Tauco"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT