ADVERTISEMENT

Rekomendasi Tempat Makan

Ada di Bogor! 5 Kafe di Tengah Kebun Ini Cocok Buat Ngadem

Diah Afrilian - detikFood
Jumat, 08 Jul 2022 15:30 WIB
Ada di Bogor! 5 Kafe di Tengah Kebun Ini Cocok Buat Ngadem
Foto: Instagram
Jakarta -

Menjelang akhir pekan banyak orang yang berbondong-bondong mencari tempat yang enak untuk hangout. Deretan kafe berkonsep di tengah kebun di kawasan Bogor ini cocok untuk disambangi.

Kota Bogor yang tidak terlalu jauh dari Jakarta selalu menjadi destinasi akhir pekan yang tidak pernah membosankan. Tak butuh lebih dari 2 jam kamu sudah bisa menyambangi kota yang dijuluki sebagai kota hujan ini.

Bogor juga dikenal dengan berbagai kuliner dan tempat makannya yang menarik. Salah satunya seperti beberapa kafe yang mengusung konsep perkebunan yang hijau dan asri sebagai pemandangan untuk pelanggannya.

Kafe yang menawarkan sensasi hangout di tengah kebun ini juga sedang banyak dicari terutama bagi kaum milenial yang ingin 'healing'. Jika ingin mencoba suasananya, daftar kafe kebun di kawasan Bogor ini cocok untuk dipertimbangkan.

Berikut ini 5 kafe di Bogor yang menawarkan sensasi hangout di tengah kebun yang asri:

Ada di Bogor! 5 Kafe di Tengah Kebun Ini Cocok Buat NgademDisajikan di tengah kebun, makanan dan minuman di Koffie by Sarah banyak diminati pelanggan. Foto: Instagram

1. Koffie by Sarah

Disebut sebagai kafe 'hidden gem' Koffie by Sarah menawarkan sensasi minum kopi di tengah pedesaan yang sejuk dan asri. Selain suasananya yang nyaman ada juga pilihan menu makanan yang tidak kalah lezat dan cocok untuk menemani waktu bersantai di sini.

Salah satu menu yang menjadi andalannya adalah Nasi Bali Ayam Kulit dan racikan es kopinya yang mantap. Jika ingin mencoba datang ke sini tantangannya adalah harus melalui jalan setapak yang medannya tidak terlalu baik.

Harga menu makanan dan minumannya juga dibanderol cukup terjangkau. Hanya dengan merogoh kocek mulai Rp 15.000 kamu sudah bisa bersantai sambil menikmati pemandangan yang sejuk di Jalan Raya Parung Banteng No.89, Katulampa, Bogor.

2. Rumah Kopi Ranin

Masih menjaga keasrian lingkungan di sekitarnya, Rumah Kopi Ranin menjadi destinasi hangout yang cocok untuk anak muda hingga orang dewasa. Suasananya yang asri dan sejuk paling tepat untuk membawa seluruh keluarga bersantai bersama di sini.

Rumah Kopi Ranin menawarkan berbagai racikan kopi dengan berbagai rempah-rempah yang membuatnya spesial. Salah satunya adalah menu Kopi Latte Kayu Manis dan Kopi Latte Cengkeh yang cocok untuk merelaksasi tubuh.

Di sini banyak juga camilan tradisional yang ditawarkan untuk pelanggan yang datang. Harga makanan dan minumannya dipatok mulai dari Rp 20.000 saja. Jika penasaran ingin menyambangi bisa langsung datang ke Jalan Alternatif IPB, Dramaga, Bogor.

Rekomendasi kafe dengan nuansa kebun lainnya bisa dilihat pada halaman berikutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT