ADVERTISEMENT

Bertubuh Ramping Karina AESPA Bisa Makan 3 Bungkus Mie Instan

Yenny Mustika Sari - detikFood
Jumat, 08 Jul 2022 10:30 WIB
Karina AESPA bisa makan porsi besar, seperti mie instan 3 bungkus.
Foto: Instagram @karina__aespa
Jakarta -

Karina AESPA, idol cantik yang dikenal punya. 'body goals'. Penampilannya selalu mencuri perhatian. Ternyata, idol 23 tahun ini bisa makan 3 bungkus mie instan lho!

Karina atau yang memiliki nama asli Yu Ji Min ini adalah idol dalam grup AESPA. Grup ini baru debut pada 2020 lalu dan langsung menarik perhatian.

Karina AESPA juga disebut menjadi visual terbaik untuk idol K-Pop generasi ke-4. Tak hanya memiliki paras cantik, tapi Karina juga body goals.

Banyak orang menyangka kalau Karina AESPA seperti kebanyakan idol yang menjalani program diet ketat agar penampilannya memukau. Namun ternyata, ia tak menjalani diet.

Baca Juga: Ini 10 Mie Instan Terbaik Tahun 2022 Versi Ramen Rater

Karina AESPA bisa makan porsi besar, seperti mie instan 3 bungkus.Karina AESPA bisa makan porsi besar, seperti mie instan 3 bungkus. Foto: Instagram @karina__aespa, iStock

Dilansir dari Koreaboo (5/7), Karina malah mengungkapkan kalau dirinya sangat doyan makan. Porsi makannya juga tak tanggung-tanggung, bisa mencapai porsi banyak.

Pada 2 Juli 2022 lalu, AESPA tampil dalam program 'The Manager' yang tayang di MBC. Dalam program tersebut, Karina mengungkapkan kalau dirinya hobi makan.

"Ketika saya makan banyak, saya benar-benar makan dalam jumlah banyak," ujar Karina AESPA dengan tegas.

Lalu, pelantun lagu 'Next Level' ini menjelaskan kalau dirinya menyukai mie instan. Bahkan, Karina bisa menghabiskan hingga 3 bungkus mie instan.

Baca Juga: Bakso Gepeng Tebet: Bakso Favorit Artis yang Habiskan 25 Kg Daging Sehari!

Karina AESPA bisa makan porsi besar, seperti mie instan 3 bungkus.Karina AESPA bisa makan porsi besar, seperti mie instan 3 bungkus. Foto: Instagram @karina__aespa, iStock

"Saya bisa menghabiskan 3 mie instan pedas semuanya sendirian. Saya membuat 2 porsi pada awalnya, lalu akan tambah 1 bungkus lagi untuk disantap," jelasnya.

Mie instan atau ramyeon diketahui mengandung kalori tinggi. Hampir semua idol tidak pernah habis mengonsumsi satu porsi mie instan.

Pernyataan Karina AESPA tentunya membuat netizen terkejut. Hal ini membuat netizen mulai memperdebatkan apakah selera makan Karina ini fakta atau fiksi yang dibentuk untuk sang idola.

Banyak sekali netizen yang meragukan pengakuan dari Karina AESPA. Mereka meninggalkan komentar dalam sebuah forum.

"3 bungkus katanya? Saya saja jarang habiskan satu porsi," komentar netizen.

"Ini kemungkinan hanya untuk membentuk 'image' nya saja. SM terkenal sering menyuruh artisnya untuk diet, jadi tidak mungkin kalau Karina bisa menghabiskan 3 bungkus mie instan," sahut netizen lain.

Baca Juga: 7 Makanan Termahal di Dunia Ini Harganya Rp 4,9 Miliar, Ada yang dari Indonesia



Simak Video "Mie Sedaap Korean Spicy Chicken Asal RI Ditarik Hong Kong, Ini Alasannya"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT