ADVERTISEMENT

Dikira Sabun, Pria Ini Salah Gunakan Margarin Untuk Cuci Piring

Diah Afrilian - detikFood
Kamis, 07 Jul 2022 16:00 WIB
Dikira Sabun, Pria Ini Salah Gunakan Margarin Untuk Cuci Piring
Foto: TikTok/afifiechan
Jakarta -

Jarang ke dapur membuat para pria tidak memahami perlengkapan dapur. Pria ini bahkan tak bisa membedakan margarin dan sabun cuci piring.

Pekerjaan rumah terutama di bagian dapur identik dengan pekerjaan yang dilakukan para wanita. Tidak heran jika banyak pria yang akan kebingungan saat masuk ke dapur.

Berbagai perlengkapan yang terlihat sama di mata mereka akan membuat kesulitan untuk membedakan satu sama lain. Mulai dari alat memasak hingga bahan-bahan dan perlengkapan lainnya.

Kejadian kocak ini terjadi ketika seorang pria mencoba untuk membantu pekerjaan di dapur rumahnya. Berniat ingin membantu mencuci piring, pria ini justru menyebabkan musibah yang tak diduga.

Dikira Sabun, Pria Ini Salah Gunakan Margarin Untuk Cuci PiringBerniat membantu mencuci piring, pria ini salah sambil sabun cuci piring menjadi margarin. Foto: TikTok/afifiechan

Mengutip World of Buzz (4/7) seorang pria asal Malaysia terekam melakukan hal nyeleneh yang membuatnya viral di media sosial. Kejadian ini diunggah oleh anak laki-lakinya yang baru saja selesai makan bersama sang ayah.

Pemilik akun Tiktok @Afifie menyebutkan ayahnya ingin mencuci piring yang telah digunakan untuk makan bersama keluarga. Tetapi saat disambangi ke dapur, pemandangan mengejutkan justru ditemuinya.

"Ini kerjaan Papa. Ia ingin cuci piring setelah makan tetapi sabun cucinya habis dan membuka yang baru. Tetapi penampakannya tidak seperti sabun cuci piring ya?" tulis Afifie dalam keterangan videonya.

Afifie yang menyadari bahwa wadah yang dibuka oleh ayahnya adalah margarin langsung memanggil sang ayah kembali ke dapur. Ia menjelaskan bahwa yang dibukanya dalam margarin untuk memasak nasi biryani dan bukan sabun cuci.

Dikira Sabun, Pria Ini Salah Gunakan Margarin Untuk Cuci PiringAnaknya yang melihatnya langsung heboh karena margarin itu akan digunakan ibunya memasak nasi biryani. Foto: TikTok/afifiechan

Dalam videonya Afifie juga terlihat tidak bisa menahan tawa setelah menyaksikan langsung kesalahan yang dibuat oleh ayahnya. Pada margarin yang sudah dibuka tersebut bahkan terlihat ada genangan air yang tersisa dari kegiatan mencuci piring yang dilakukan ayahnya.

Video singkat Afifie mendadak viral dan telah dilihat lebih dari 623 ribu kali. Banyak netizen yang ikut merasa bingung dan hanya bisa menertawakan kesalahan yang dilakukan oleh ayah Afifie tersebut.

"Aduh, siapa nanti yang mau mencuci kembali piring-piringnya itu?" tulis salah satu netizen.

"Piringnya pasti akan terlalu mengkilap nanti," sahut netizen lain.

"Kalau ibumu tahu kejadian ini, pasti satu komplek perumahan dibuat ramai mendengarnya," lanjut netizen lainnya.



Simak Video "Bikin Laper: Oseng-oseng Pedas Cumi hingga Ikan Cakalang "
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT