ADVERTISEMENT

Pesan Nasi Bebek, Pembeli Ini Temukan Puntung Rokok di Dalam Nasinya

Yenny Mustika Sari - detikFood
Selasa, 28 Jun 2022 16:00 WIB
Nasi Bebek Zonk Ada Puntung Rokok
Foto: site news AsiaOne
Jakarta -

Seorang netizen membagikan momennya memesan makanan via online yang membuatnya geram. Pasalnya, netizen itu menemukan puntung rokok dalam nasi bebek panggang.

Pesanan makanan via online banyak memiliki cerita menarik. Ada yang memesan makanan dengan permintaan super panjang hingga makanan zonk yang kerap didapatkan pelanggan.

Dilansir dari Asia One (27/6), ada seorang pelanggan yang memiliki pengalaman serupa. Pelanggan tersebut memesan seporsi makanan dengan tampilan yang mengejutkan atau 'zonk'.

Pelanggan yang disapa Immanuel itu diketahui memesan makanan via grabfood di Singapura. Ia memesan seporsi makanan dari restoran bernama Hua Zai HK Style Roasted Delight di Tampines Street.

Baca Juga: Penuh Khasiat! 7 Rempah Ini Bikin Masakan Lebih Sehat dan Enak

Nasi Bebek Zonk Ada Puntung RokokNasi Bebek Zonk Ada Puntung Rokok Foto: site news AsiaOne

Immanuel diketahui memesan satu porsi rice bowl berisikan irisan daging bebek panggang yang renyah beraroma. Namun, ia malah mendapatkan pesanan yang zonk.

Bukan temuan binatang menjijikkan, melainkan satu puntung rokok kecil di dalam sajian nasinya. Tentu saja temuan ini berhasil membuat Immanuel geram. Apalagi saat itu ia sedang merasakan lapar.

"Saya sangat lapar saat itu, jadi saya tidak banyak berpikir dan langsung mengaduknya," ujar Immanuel.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Asal-usul Makanan, Ternyata Pasta Bukan dari Italia!

Immanuel sudah memakan beberapa suap, hingga suapan ketiga ia merasakan ada rasa rokok dan itu cukup aneh. Pelanggan itu langsung memuntahkan makanannya dan betapa terkejutnya ia menemukan ada puntung rokok yang telah terpakai di antara nasi dan daging bebeknya.

Nasi Bebek Zonk Ada Puntung RokokNasi Bebek Zonk Ada Puntung Rokok Foto: site news AsiaOne

"Ini sangat menjijikkan, bahkan sampai sekarang saya masih merasa jengkel," ungkap Immanuel.

Immanuel menyampaikan kalau dirinya telah mengajukan keluhan kepada grabfood dan pihak ojek online telah memberikan pengembalian dana penuh. Sedangkan, pihak restoran mengaku tidak mengetahui soal insiden tersebut.

Sebelumnya, pengalaman menjengkelkan juga pernah terjadi di rumah makan bebek panggang lainnya. Rumah makan itu menjadi sorotan karena ketahuan meletakkan ayam mentah di lantai basah dan kotor.

Baca Juga: Barista Ungkap 5 Pesanan Minuman Terbaik dan Terburuk di Starbucks



Simak Video "Dimasak Sepenuh Hati Jadi Kunci Nasi Bebek Cak Malik Berasa Nikmat!"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT