ADVERTISEMENT

Chef Resto Salt Bae Jatuhkan Steak Mahal ke Lantai, Videonya Viral!

Atiqa Rana - detikFood
Selasa, 28 Jun 2022 15:00 WIB
Chef di restoran Salt Bae jatuhkan steak mahal ke lantai
Foto: TikTok @zabed99
Jakarta -

Video aksi seorang chef di restoran milik Salt Bae menjatuhkan steak mahal viral di TikTok. Banyak netizen merasa sayang daging mahal itu harus jatuh.

Restoran steak milik Salt Bae terkenal dengan harga menunya yang mahal. Tetapi cara membumbui yang khas menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan untuk mendapatkan pengalaman bersantap mewah sekaligus melihat langsung cara membumbui daging ala Salt Bae itu.

Tetapi akhir-akhir ini Salt Bae sering menjadi sorotan publik. Mulai dari aksinya yang menyajikan steak mentah hingga tagihan pengalaman makan di restorannya yang mencapai puluhan juta. Terbaru, restoran Salt Bae kembali diperbincangkan.

Dilansir dari News 18 (26/06), sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @zabed99 memperlihatkan seorang chef di Nusr-Et Steakhouse di Istanbul, Turki telah mengacau saat menyiapkan steak mahal. Dirinya terlihat menjatuhkan sepotong daging dengan harga selangit ke lantai.

Video ini awalnya dibuat hanya sebagai dokumentasi pelanggan saja. Biasanya ketika ada chef di restoran Salt Bae yang sedang mengiris daging, para pengunjung memang mendokumentasikan momen tersebut. Tetapi chef ini sepertinya kurang beruntung.

Chef yang tidak diketahui namanya ini menunjukkan keahliannya dalam mengiris daging-daging berkualitas. Dalam video, terlihat ada 3 potong steak di atas wadah kayu datar yang berbeda.

Chef di restoran Salt Bae jatuhkan steak mahal ke lantaiChef yang tidak diketahui namanya ini menunjukkan keahliannya dalam mengiris daging-daging berkualitas ini. Foto: TikTok @zabed99

Ketika chef ini dengan semangat mengiris steak di piring kedua, tanpa disadari gerakan memotongnya membuat ia menyenggol daging di sebelahnya hingga terjatuh. Terlihat jelas bahwa daging itu 'mendarat' di lantai.

Sementara sebelum menyelesaikan pekerjaannya, chef muda ini sempat melirik ke arah daging yang jatuh dan berusaha untuk tidak panik.

Chef di restoran Salt Bae jatuhkan steak mahal ke lantaiTanpa disadari gerakan memotongnya membuat ia menyenggol daging di sebelahnya hingga terjatuh. Foto: TikTok @zabed99

Beberapa detik kemudian, ada pelayan lain yang mengambil talenan kayu dari meja dan berinisiatif untuk mengambil steak yang terbuang itu. Namun sampai saat ini belum bisa dipastikan bagaimana 'nasib' potongan steak yang jatuh itu.

Video tersebut telah dilihat oleh lebih dari 1 juta penonton dan mengumpulkan 30.000 tanda suka (likes). Dengan popularitas restoran mewah ini, video chef restoran Salt Bae menjatuhkan steak mengundang reaksi banyak netizen.

Seorang pengguna bercanda melalui komentar dengan mengatakan, "Harga steak dipatok 2 kali untuk steak yang jatuh."

Tak sedikit netizen yang mengatakan bahwa masih banyak restoran steak lainnya yang tidak terlalu populer namun pelayanan dan kualitasnya jauh lebih bagus dari restoran milik Salt Bae.

Salah satu netizen mengungkapkan, "Saya pernah pergi ke restoran steak yang lebih baik dibandingkan makanan di sini, meskipun restoran itu tidak punya reputasi sama sekali,".

Mungkin bagi sebagian pelanggan steak yang jatuh ke lantai tidak dianggap sebagai kerugian. Tetapi bagi pelanggan lain, bisa saja ini menjadi kerugian yang besar, terlebih jika restoran tidak mau mengganti rugi steak mahal tersebut.



Simak Video "Masak Masak: Otak-otak Ikan Tongkol Super Endol"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT