Salt Bae Pamer Bisnis Baru, Coffee Shop 'Kapicciiiinoo' yang Mewah

ADVERTISEMENT

Salt Bae Pamer Bisnis Baru, Coffee Shop 'Kapicciiiinoo' yang Mewah

Andi Annisa Dwi R - detikFood
Selasa, 21 Jun 2022 17:00 WIB
Salt Bae Pamer Bisnis Baru, Coffee Shop Kapicciiiinoo yang Mewah
Foto: Instagram incikolyem
Jakarta -

Bukan Salt Bae namanya kalau tidak menghebohkan publik. Ia meluncurkan bisnis baru di Turki berupa coffee shop mewah bernama Kapicciiiinoo.

Setelah sukses dengan bisnis steakhouse miliknya di berbagai negara, Salt Bae merambah bisnis kuliner baru. Kali ini berupa coffee shop yang ia beri nama Kapicciiiinoo.

Momen pembukaan Kapicciiiinoo dipamerkan chef pemilik nama asli Nusret Gokce ini di Instagram (17/6). Dengan gaya flamboyannya yang khas, ia berdiri di bawah papan nama Kapicciiiinoo sambil memamerkan segelas cappuccino hangat berlapis lembaran emas.

Salt Bae melalui keterangan unggahannya mengatakan bisnis kopi ini sudah ia rencanakan selama bertahun-tahun dengan kerja keras. "Akhirnya Kapicciiiinoo yang sudah lama ditunggu-tunggu dibuka besok (18/6)," tulisnya.

Salt Bae Pamer Bisnis Baru, Coffee Shop 'Kapicciiiinoo' yang MewahMelalui Instagram (17/6), Salt Bae mengumumkan bisnis barunya yaitu Kapicciiiinoo Foto: Instagram nusr_et

Baca Juga: Steaknya Ditaburi Garam oleh Salt Bae, Pengunjung Ini Habiskan Rp 33,7 Juta!

Ia juga menginformasikan, untuk merayakan kebahagiaannya, ia akan menyumbangkan 50% keuntungan penjualan Kapicciiiinoo ke panti asuhan. "Setiap cangkir kopi yang kamu minum akan berkontribusi pada masa depan anak-anak," katanya.

detikfood menelusuri pencarian di Instagram menggunakan tagar Kapicciiiinoo yang disematkan Salt Bae di Instagramnya. Unggahan @incikolyem (18/6) mengungkap Kapicciiiinoo lebih jauh.

Coffee shop baru nan mewah milik Salt Bae ini berlokasi di MaƧka Palas, Park Hyatt Istanbul. Dekorasi kafenya yang tampak elegan dibuat gaya Italia dengan sentuhan desain retro klasik.

Konon logo Kapicciiiinoo dipilih berdasarkan gelombang suara Salt Bae saat mengucapkannya. Seperti diketahui, ia memiliki cara pelafalan yang khas untuk beberapa kalimat.

Salt Bae Pamer Bisnis Baru, Coffee Shop 'Kapicciiiinoo' yang MewahMenu cappuccino di coffee shop baru milik Salt Bae yang mengusung konsep interior retro. Foto: Instagram nouranayoubii

Untuk menu kopinya, Kapicciiiinoo menawarkan minuman kopi berbahan biji kopi berkualitas. Butuh negosiasi berbulan-bulan untuk Salt Bae 'merayu' produsen biji kopi lokal agar mau memasok kebutuhan kafenya.

Dalam pembuatan menu, ia juga berdiskusi dengan tim yang berpengalaman dalam industri kopi. Pihaknya menyeduh kopi dengan air yang sudah dimurnikan untuk mendapat sensasi rasa terbaik.

Tak hanya itu, Kapicciiiinoo dikabarkan menjadi satu-satunya coffee shop di Turki yang punya mesin kopi canggih, La Cimbali M200. Adapun untuk menu andalan, mereka punya Gold Kapicciiiinoo.

Baca Juga: Restoran Steak Salt Bae Disebut Sebagai Salah Satu Restoran Terburuk di London

Salt Bae menyajikan segelas cappuccino nikmat dengan lembaran emas yang bisa dimakan (edible gold). Aroma kopi in konon makin kuat saat disesap.

Salt Bae Pamer Bisnis Baru, Coffee Shop 'Kapicciiiinoo' yang MewahMenu kopi ala Salt Bae mewah karena dilengkapi lembaran emas. Foto: Instagram nusr_et

Selain kopi, Kapicciiiinoo juga menawarkan aneka cake dan croissant sebagai 'teman' minum kopi. Semuanya disajikan fresh setiap hari.

Sebelumnya Salt Bae juga sudah bikin heboh dengan kreasi kopi emasnya. Menu Gold Cappuccino ini ia tawarkan di stekhousenya yang ada di London, Inggris.

Menu ini bahkan terkenal sebagai kopi termahal di London. Per gelasnya dibanderol 50 pound sterling atau hampir Rp 1 juta!

Baca Juga: Harganya Rp 973 Ribu, Kopi di Resto Salt Bae Termahal di London!



Simak Video "Nyantai di Coffee Shop Hits Depok yang Hadirkan Nuansa Asri"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT