Gagal Total! Pesan Kue Pakai Ucapan Salah Eja yang Bikin Kesal

Yenny Mustika Sari - detikFood
Jumat, 24 Jun 2022 12:32 WIB
Kue Salah Eja yang Bikin Kesal
Foto: TikTok @iijjatulss
Jakarta -

Belum lama ini ada video viral tentang kue yang menarik perhatian. Kue itu memiliki ejaan yang salah, bikin pemesan kesal saat perayaan anniversary.

Perayaan anniversary atau hari jadi pernikahan biasanya dirayakan dengan suka cita oleh sepasang suami istri. Biasanya dengan melakukan makan malam romantis, memberikan hadiah, dan lainnya.

Dilansir dari Says (23/6), pasangan suami istri ini membagikan sebuah video ke TikTok @iijjatulss yang isinya pengalaman menjengkelkan. Perayaan anniversary yang harusnya romantis itu jadi berantakan karena kue yang dipesannya tak sesuai ekspektasi.

Baca Juga: Jajan Otak-otak, Pembeli Salfok sama Penjualnya yang Cantik

"Awalnya pesan kue dan minta tulis happy anniversary. Sampainya malah lain, jadi 'Amtasary'. Mana udah yakin banget sambil nyanyi 'happy birthday to u'," tulis keterangan dalam video TikTok tersebut.

Kue Salah Eja yang Bikin KesalKue Salah Eja yang Bikin Kesal Foto: TikTok @iijjatulss

Dalam video, pasangan tersebut terlihat mengunjungi sebuah restoran dengan masakan khas Arab. Setelah menyantap makanan, sang istri memesan sepotong kue yang diletakkan di atas piring.

Biasanya bagian piring yang kosong dapat dituliskan dengan kalimat ucapan romantis. Sang istri meminta pihak resto untuk menuliskan 'Happy Anniversary'.

Baca Juga: Curhat Penjual Kerak Telor PRJ, Keluarkan Modal Besar untuk Dagang

Namun saat kue sampai, tidak sesuai ekspektasinya. Ucapannya malah bertuliskan, "Happy Amtasary baby." Selain itu, sang pelayan juga menghidupkan lilin dan menyanyikan lagu ulang tahun.

Pasangan suami istri ini langsung tertawa kencang. Padahal saat itu sedang tak ada yang berulang tahun dan mereka merayakan anniversary.

Kue Salah Eja yang Bikin KesalKue Salah Eja yang Bikin Kesal Foto: TikTok @iijjatulss

Video ini viral di kalangan netizen Malaysia, sudah ditonton lebih dari 93 ribu kali. Banyak netizen yang terhibur dengan momen lucu sekaligus menjengkelkan itu.

"Ya Allah ngakak aku," komentar netizen.

"Mungkin pelayannya tak tahu gimana tulisannya," sahut netizen lain.

Baca Juga: 5 Soto Betawi Legendaris yang Lezatnya Bertahan 82 Tahun



Simak Video "Berburu Kue Lebaran di Pasar Mayestik"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)