Jajan Otak-otak, Pembeli Salfok sama Penjualnya yang Cantik

Riska Fitria - detikFood
Kamis, 23 Jun 2022 18:00 WIB
Penjual otak-otak cantik
Foto: TikTok @erikk.kings
Jakarta -

Keliling cari jajan di kawasan Karawang, Jawa Barat, pria ini terkejut saat mampir di gerobak otak-otak. Penjualnya seorang wanita berparas cantik.

Tak bisa dipungkiri, penampilan yang menarik pada penjual makanan bisa menjadi nilai plus. Bahkan bisa membantu meningkatkan penjualan dengan mendatangkan banyak pembeli.

Apalagi penjual makanan tersebut memiliki paras yang cantik dan tampan. Seperti yang dibagikan oleh seorang pengguna TikTok yang eksis dengan akun @erikk.kings.

Dalam videonya, ia menceritakan pengalaman saat berkeliling untuk mencari jajanan di malam hari. Kemudian ia bertemu dengan penjual otak-otak kaki lima yang mangkal di depan minimarket.

Baca Juga: Bukan Tempat Mewah, Steak Empuk Juicy Juga Ditawarkan Warung Tenda

Penjual otak-otak cantikPenjual otak-otak cantik Foto: TikTok @erikk.kings

Ia mengaku terkejut ketika melihat penjual otak-otaknya. Bagaimana tidak, penjual otak-otak tersebut merupakan seorang gadis cantik dan manis.

Dalam video TikTok tersebut gadis cantik itu tampak sibuk membakar otak-otak dagangannya. Dikonfirmasi detikFood (23/06) penjual otak-otak itu berlokasi di Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat.

"Penjual otak-otak cantik di daerah Galuh Mas, Karawang," ujarnya.

Otak-otak yang ditawarkan tersebut dikemas dengan daun pisang. Kemudian dibakar dan disajikan dengan bumbu kacang yang pedas dan manis.

Baca Juga: Bikin Kopi Makin Manis! Penjual Kopi Cantik Ini Mirip Wika Salim

Penjual otak-otak cantikPenjual otak-otak cantik Foto: TikTok @erikk.kings

Selain dibakar, di sana juga menawarkan otak-otak yang digoreng. Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bahwa otak-otaknya dapat dipesan melalui ojek online dengan nama Otak-otak Bogarasa.

Lebih lanjut, pengguna TIkTok itu mengatakan bahwa penjual otak-otak tersebut bernama Desi. Untuk otak-otaknya sendiri dibanderol dengan harga Rp 1,000 per pcs.

Videonya langsung ramai ditanggapi netizen. Banyak netizen yang penasaran dengan penjual otak-otak tersebut, tak sedikit pula yang ingin menghampiri penjual otak-otak.

"Ini di depan Alfamart Galuh Mas gas lah ntar malem ke sana," tulis netizen.

"Langganan gue nih di sini emang otak-otaknya enak, apalagi bumbunya mantep banget," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Demi Menarik Pelanggan, Penjual Ketoprak hingga Tahu Ini Pakai Kostum Nyentrik



Simak Video "Bikin Laper: Menyantap Bakso Kuburan dengan Sambal Melimpah"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)