ADVERTISEMENT

Mukbang Ekstrem yang Fenomenal

4 YouTuber Ini Berani Coba 'Death Nut' yang Bikin Mati Rasa!

Yenny Mustika Sari - detikFood
Kamis, 23 Jun 2022 19:30 WIB
Death Nut, kacang terpedas di dunia. Ini momen 4 YouTuber saat mencobanya.
Foto: YouTube
Jakarta -

Kacang terpedas dunia bernama 'Death Nut' kerap dijadikan tantangan oleh para YouTuber. Kacang dengan level kepedasan 13 juta SHU ini bisa bikin mati rasa.

Beragam jenis makanan dengan level kepedasan tinggi sering dijadikan tantangan makanan oleh banyak konten kreator. Salah satu makanan pedas itu adalah 'Death Nut' yang merupakan kacang terpedas di dunia.

Dilansir dari Lucifers House of Heat (1/5), Death Nut terbuat dari kacang tanah yang dibalut dengan bubuk pedas cabe Carolina Reaper. Produk kacang terpedas di dunia ini sudah mencapai versi ke-3 yang tingkat kepedasannya sekitar 13 juta - 16 juta SHU (Scoville Heat Units).

Setiap produknya terdiri dari 5 kemasan kecil yang memiliki level kepedasan berbeda. Di antaranya ada level mild, mild plus, medium, hot, dan wild. Semakin besar levelnya, maka pedasnya juga menyengat.

Ada beberapa YouTuber yang mencoba tantangan makan Death Nut ini. Seperti Tanboy Kun, Cello, Gerry Girianza, dan Bella Kuku.

Baca Juga: Makan di Warung Seafood PRJ yang Disebut Getok Harga, Ini 5 Faktanya

Berikut 4 YouTuber yang Berani Coba 'Death Nut':

1. YouTuber Celloszxz

Death Nut, kacang terpedas di dunia. Ini momen 4 YouTuber saat mencobanya.Death Nut, kacang terpedas di dunia. Ini momen 4 YouTuber saat mencobanya. Foto: YouTube

YouTuber Celloszxz sering membagikan konten berupa video makanan unik dan ekstrem. Salah satunya ia pernah menantang dirinya sendiri makan kacang 'Death Nut'. Kacang yang ia beli itu merupakan versi 2.0 dengan level kepedasan 13 juta SHU.

Cello mencoba kacang pedas itu satu per satu dari level paling rendah. Saat mencoba kacang di level pedas yang terendah, Cello masih dapat menahan rasa pedas itu.

Namun setelah ke level menengah, Cello mulai tak bisa menahan rasa pedasnya. Mukanya merah dan matanya mulai berair. Hingga level terakhir, bibir Cello berubah kemerahan dan keringatnya bercucuran.

2. Tanboy Kun

Death Nut, kacang terpedas di dunia. Ini momen 4 YouTuber saat mencobanya.Death Nut, kacang terpedas di dunia. Ini momen 4 YouTuber saat mencobanya. Foto: YouTube

Bukan Tanboy Kun namanya kalau belum mencoba makanan terpedas di dunia. Ia juga telah mencoba kacang terpedas bernama Death Nut dengan level kepedasan 13 juta SHU.

Saat mencoba kacang terpedas itu, Tanboy Kun menggunakan sarung tangan. Ia mencoba dari level 1 yang pedasnya masih rendah. Tanboy Kun masih dapat menahan rasa pedasnya itu.

Semakin tinggi levelnya, Tanboy Kun makin merasakan pedas yang menyengat. Sampai level akhir, Tanboy Kun sangat kepedasan. Bahkan, ia sampai merasakan mati rasa di sekujur tubuhnya.

Baca Juga: Perbedaan Soda Kue dan Baking Powder untuk Bahan Bikin Kue



Simak Video "Bikin Laper: Berburu Kuliner Malam di Pontianak"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT